Senior Vice President of Marketing Communication BCA Norisa Saifuddin (tengah) bersama dengan Creative Lead at Google Indonesia Ishak Reza di Jakarta (kiri) dan Heinz ABC Indonesia Marketing Manager Ankita Thakur disela-sela acara diskusi 10 Iklan Youtube Terfavorit di Indonesia Periode Juli-Desember 2019 di Jakarta, Kamis (30/1/2020). BCA melalui iklan berjudul ‘Buat Apa Susah, Cukup Buka Rekening di BCA mobile’ yang diunggah di kanal Youtube Solusi BCA menjadi iklan yang paling banyak ditonton di Youtube selama semester kedua 2019 dan mencapai lebih dari 13 juta penonton.
Creative Lead at Google Indonesia Ishak Reza disela-sela acara diskusi 10 Iklan Youtube Terfavorit di Indonesia Periode Juli-Desember 2019 di Jakarta, Kamis (30/1/2020). BCA melalui iklan berjudul ‘Buat Apa Susah, Cukup Buka Rekening di BCA mobile’ yang diunggah di kanal Youtube Solusi BCA menjadi iklan yang paling banyak ditonton di Youtube selama semester kedua 2019 dan mencapai lebih dari 13 juta penonton.
Senior Vice President of Marketing Communication BCA Norisa Saifuddin (tengah) bersama dengan Creative Lead at Google Indonesia Ishak Reza di Jakarta (kiri) dan Heinz ABC Indonesia Marketing Manager Ankita Thakur disela-sela acara diskusi 10 Iklan Youtube Terfavorit di Indonesia Periode Juli-Desember 2019 di Jakarta, Kamis (30/1/2020). BCA melalui iklan berjudul ‘Buat Apa Susah, Cukup Buka Rekening di BCA mobile’ yang diunggah di kanal Youtube Solusi BCA menjadi iklan yang paling banyak ditonton di Youtube selama semester kedua 2019 dan mencapai lebih dari 13 juta penonton.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Iklan Favorit di Kanal YouTube - BeritaSatu"
Post a Comment