Search

Dijual Mulai 5 Februari, Ini Fitur Canggih Samsung Galaxy Note 10 Lite - Katadata.co.id

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung Mobile siap merilis ponsel anyar Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia pekan ini. Ponsel tersebut sudah kenalkan di acara Consumer Electronics Show (CES) 2020 awal Januari lalu. 

Galaxy Note 10 Lite merupakan pengembangan dari seri sebelumnya. Seri Galaxy Note telah meluncurkan edisi pertamanya pada 2011. Sebelum Samsung Galaxy Note 10 versi Lite ini diperkenalkan, pada tahun lalu Samsung telah lebih dulu meluncurkan versi regulernya yaitu Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 plus.

Dilansir dari CNET, dibanding dengan dua seri reguler, Note 10 Lite disebut memiliki tampilan yang berbeda dengan beberapa perangkat fitur canggih. "Hampir bisa menjadi ponsel yang benar-benar baru," tulis CNET  dalam reviewnya, Senin (3/2).  

(Baca: Galaxy Fold, Generasi Baru Ponsel Samsung yang Ludes dalam 31 Menit)

Note 10 Lite mempertahankan layar super AMOLED ssebesar 6,7 inch. Seperti produk Note Samsung lainnya, Note 10 Lite juga dilengkapi dengan Stylus S Pen yang didukung teknologi Bluetooth Low-Energy (BLE). Teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk manggunakan fitur Air Gesture yang dapat mengontrol layar presentasi atau mengambil gambar dalam jarak jauh.

Note 10 Lite menggunakan baterai 4.500 mAh yang dilengkapi pengisi daya cepat. Selain itu, Note 10 Lite juga dibenamkan empat kamera, yang jadi andalan seri ini. Di belakang, ada kamera wide 12 megapiksel (MP), kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera telephoto 12 MP. Sedangkan di bagian depan, ada kamera menggunakan desain Infinity O yang beresolusi 32 MP.

(Baca: Samsung Siap Luncurkan Ponsel Galaxy S10 pada 20 Februari 2019)

Galaxy Note 10 Lite akan mulai dipasarkan pada 5 Februari 2020. Ponsel tersebut akan dijual secara ekslusif di seluruh jaringan Erajaya Group yaitu Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan eraspace.com. Namun demikian, belum ada informasi resmi berapa harga produk ini dijual di pasaran. 

"Lahirnya Galaxy Note10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” ujar President Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon, seperti dikutip dari Antara Sabtu (1/2).

Reporter: Fahmi Ahmad Burhan

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8va2F0YWRhdGEuY28uaWQvYmVyaXRhLzIwMjAvMDIvMDMvZGlqdWFsLW11bGFpLTUtZmVicnVhcmktaW5pLWZpdHVyLWNhbmdnaWgtc2Ftc3VuZy1nYWxheHktbm90ZS0xMC1saXRl0gFyaHR0cHM6Ly9rYXRhZGF0YS5jby5pZC9hbXAvYmVyaXRhLzIwMjAvMDIvMDMvZGlqdWFsLW11bGFpLTUtZmVicnVhcmktaW5pLWZpdHVyLWNhbmdnaWgtc2Ftc3VuZy1nYWxheHktbm90ZS0xMC1saXRl?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijual Mulai 5 Februari, Ini Fitur Canggih Samsung Galaxy Note 10 Lite - Katadata.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.