Search

Bekerja Sama dengan Mobile Legend, Sempurnakah Vivo V7 Bagi Para Gamers ?

TRIBUNNEWS.COM – Vivo Smartphone kembali memperkenalkan smartphone V-Series teranyar barunya, yakni Vivo V7, di Hotel Manhattan, Jakarta, Kamis (16/11/2017) lalu. Hadir dengan keunggulan kamera depan 24MP untuk hasil selfie semakin jernih, FullViewTM Display, dan Face Access, smartphone ini digadang-gadang sangat sempurna bagi gamers di Indonesia.

Bisa dibilang sebutan tersebut bukanlah isapan jempol belakang, bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang, ini merupakan wujud Vivo Smartphone demi memanjakan animo pengguna smartphone terhadap mobile games.

“Kami merasa terhormat bisa melanjutkan kolaborasi bersama Vivo Smartphone sebagai Official Game Partner Vivo V7. Dengan misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan aktualisasi diri para generasi millennial, kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi milenial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka,” ujar Justin Yuan, CEO Moonton.

Vivo V7 bersama Mobile Legends: Bang Bang juga mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” yang didesain eksklusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia. Skin yang digunakan bagi Hero “Eudora” ini akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis mulai tanggal 16 November 2017.

Selain itu, akan ada dua smartphone Vivo V7 yang akan dibagikan setiap harinya per-tanggal 21 November hingga 18 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang se-Indonesia.

Buat Main Games Jadi Lebih Seru dan Menyenangkan

Dari segi layar, Vivo V7 memiliki tampilan FullViewTM Display berdesain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone layar penuh berukuran 5.7 inci dan rasio bodi smartphone sebesar 83.6 persen terasa seperti smartphone berlayar 5,2 inci. Ini tentu saja membuat Vivo V7 sangat nyaman digenggam bahkan untuk bermain games selama berjam-jam.

Tak hanya itu, dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB, serta fitur Smart Split 3.0, menjadikan pengguna dapat membuka aplikasi lain walaupun sedang bermain.

Bahkan, demi mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, hasil kolaborasi ini menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization.

Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Harga dan Promo Menarik Vivo V7

Selain bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner, Vivo V7 juga menggandeng Telkomsel sebagai Official Mobile Partner.

“Kita yakin dan percaya produk Vivo V7 ini adalah yang terbaik dan unggulan. Kami ingin para pengguna bisa didukung data dan jaringan yang bagus, makanya kami memilih Telkomsel. Setelah itu, mereka pasti membutuhkan hiburan yang bagus dan hype, terutama di kalangan milenial, oleh sebab itulah kami memilih Mobile Legend: Bang Bang,” ungkap Edy Kusuma Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Selain cocok untuk gamers, Vivo V7 menghadirkan teknologi dan fitur teknologi terbaru seperti kamera depan 24MP, kamera belakang 16MP, FullViewTM Display, Face Access, Game Mode, Raise To Wake, serta RAM 4GB dan ROM 32GB yang bisa diupgrade hingga 256GB.

Memiliki segudang teknologi dan fitur Vivo V7 hanya ditawarkan seharga Rp 3.799.000 dengan dua pilihan warna, yaitu Black Matte dan Gold.

Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan 16 November, serta dapat dipesan secara daring melalui 10 official online store Vivo yaitu JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan hadiah menarik seperti Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone Vivo V7 kepada konsumen.

Ingin tahu promo dan keunggulan lain dari Vivo V7? Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs vivo.com.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2017/11/19/bekerja-sama-dengan-mobile-legend-sempurnakah-vivo-v7-bagi-para-gamers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekerja Sama dengan Mobile Legend, Sempurnakah Vivo V7 Bagi Para Gamers ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.