Search

Tak Takut Bersaing dengan Kompetitor, Nokia Utamakan 3 Pilar Ini

Liputan6.com, Jakarta -Nokia kembali hadir di Indonesia melalui HMD Global selaku pemilik lisensi. Hingga saat ini, sudah ada empat smartphone yang diluncurkan di Tanah Air, yaitu Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan yang paling baru adalah Nokia 2.

Meski namanya sempat besar, pasar Indonesia sendiri kini tengah digempur oleh beragam merek smartphone. Salah satu yang cukup mendominasi adalah pabrikan asal Tiongkok.

Menanggapi kompetisi tersebut, HMD Global Country Manager Indonesia, Australia and New Zealand, Mark Trundle mengatakan kompetisi pada dasarnya merupakan hal baik karena menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Karenanya, HMD Global tak terlalu berpatokan pada perbandingan spesifikasi.

Menurut Trundle, HMD Global lebih memilih berpegang pada tiga pilar andalan yang menawarkan nilai lebih bagi konsumen. Pilar pertama yang selalu diperhatikan oleh perusahaan adalah soal desain.

"Kami menawarkan desain berbeda dari kebanyakan perangkat lain. Perangkat kami juga telah menjalani sejumlah tes untuk memastikan daya tahannya. Khusus untuk Nokia 2 di rentang Rp 1,4 juta dengan satu blok aluminium di bodi, misalnya, itu merupakan nilai lebih di rentang harga tersebut," ujarnya saat peluncuran Nokia 2 di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3222947/tak-takut-bersaing-dengan-kompetitor-nokia-utamakan-3-pilar-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Takut Bersaing dengan Kompetitor, Nokia Utamakan 3 Pilar Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.