Search

Meluncur 26 Maret, OPPO F7 Miliki Jargon Selfie Expert

TEMPO.CO, Jakarta - OPPO akan menghadirkan seri F7, OPPO F7, akhir bulan ini. Laman GSM Arena, 10 Maret 2018, menjelaskan perangkat pabrikan Cina itu muncul dengan jargon "Selfie Expert".

Baca: Hadir di Indonesia, Berapa Harga OPPO A83?

Hal tersebut diketahui setelah OPPO India mengunggah gambar promo yang memamerkan desain terbaru dari OPPO F7. Dalam komentar unggahan itu, F7 ini disebutkan akan diluncurkan pada 26 Maret 2018.

Sebelumnya, OPPO R15 dan R15S diberitakan menjadi perangkat terbaru OPPO dalam beberapa minggu terakhir. Namun, F7 muncul mengubah rumor mengenai OPPO dan perangkat terbarunya.

Berdasarkan informasi, OPPO F7 akan menampilkan layar Full HD dengan ukuran 6,2 inci dan rasio 19:9. Kabarnya memasang kamera seismik 25 megapiksel sesuai dengan jargon "Selfie Expert", dan dipasangi fitur AI.

Mirip dengan pendahulunya F5, F7 memakai HDR real-ubin yang disempurnakan dan mode kecantikan ditingkatkan serta stiker AR. Tidak ada petunjuk lain terkait spesifikasi dari F7 ini.

Namun, kemungkinan OPPO F7 akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 670 atau mungkin MediaTek Helio P6 seperti R15, serta akan menjalankan OS 4.0 berbasis Android Oreo.

Simak artikel menarik lainnya tentang OPPO F7 hanya di kanal Tekno Tempo.co

GSM ARENA

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://tekno.tempo.co/read/1068941/meluncur-26-maret-oppo-f7-miliki-jargon-selfie-expert

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meluncur 26 Maret, OPPO F7 Miliki Jargon Selfie Expert"

Post a Comment

Powered by Blogger.