Search

Giliran Oppo F7 Usung Desain Mirip iPhone X, Kamera Selfie-nya Mumpuni

Seperti JawaPos.com lansir dari laman IBTimes, Senin (12/3), setelah beredar bocoran yang menampakan gambar Oppo F7 di jagat maya, kini Oppo memberikan isyarat ponsel terbarunya akan segera meluncur. Oppo India memajang sebuah foto teaser Oppo F7 dengan memberikan tebakan misteri mengenai brand ambasador terbarunya.

Pabrikan ponsel asal Tiongkok itu secara tidak langsung menambah panjang daftar smartphone Android yang hadir dengan desain meniru iPhone X. iPhone X yang hadir pada akhir tahun 2017 lalu itu memang telah berhasil mencuri perhatian. Tidak terkecuali para vendor smartphone yang kepincut dengan desain layar yang dibawanya.

Teaser Oppo F7 di India (IBTimes)

Seperti iPhone X, Oppo F7 yang disebut akan resmi meluncur di tanah India pada akhir Maret ini juga akan menerapkan desain layar dengan lekukan atau takik di bagian atas layarnya. Oppo F7 disebut akan memiliki bentang layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ (2.246 x 1.080 piksel). Sementara aspek rasio screen to body-nya mencapai 89,09 persen.

Seperti tagline Oppo dengan ‘Selfie Expert’-nya, kelebihan Oppo F7 disebut masih berkutat pada kemampuan selfie yang dibawanya. Sebab Oppo membenamkan kamera berukuran 25 MP dan fitur keceradan buatan (AI) Beauty Technology yang telah ditingkatkan kemampuannya. Serta fitur lain yakni real-time HDR dan AR sticker yang dibawanya.

Sayangnya, teaser atau bocoran gambar yang dipajang oleh Oppo India hanya menampakan tampilan depannya saja. Belum dapat diketahui apakah desain punggung atau bodi belakangnya akan meniru desain iPhone X juga. Yakni dengan menempatkan kamera ganda yang disusun secara vertikal.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Oppo akan menyematkan dual kamera pada Oppo F7 yang akan dirilisnya. Sebab fitur kamera ganda saat ini menjadi salah satu fitur wajib yang harus dibawa oleh produsen untuk dapat memikat hati konsumen.

Dapur pacunya belum dapat diketahui hingga saat ini. Namun bisa jadi Oppo F7 akan hadir dengan jeroan Soc MediaTek dengan CPU octa-core dengan pilihan RAM 4/6 GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

(ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.jawapos.com/read/2018/03/12/195328/giliran-oppo-f7-usung-desain-mirip-iphone-x-kamera-selfie-nya-mumpuni

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giliran Oppo F7 Usung Desain Mirip iPhone X, Kamera Selfie-nya Mumpuni"

Post a Comment

Powered by Blogger.