Search

Galaxy J7 Duo Segera Meluncur dengan Kamera Ganda, Harganya ?

[email protected]

Galaxy J7 Duo Layar 5,5 Inch, Usung Kamera Ganda, Kapan Rilis ?

Smeaker.comSamsung yang secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J7 Duo di India. Dimana ponsel kelas menengah ini yang bakal hadir dengan layar super AMOLED dengan resolusi HD berukuran 5,5 inci. Galaxy J7 Duo yang dilengkapi dengan dual-camera dibagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Baca Juga : Buruan Serbu, 4 Smartphone Premium Samsung Turun Harga Lho !

Sedangkan untuk kamera depan yang beresolusi 8 megapiksel. Untuk kedua kamera depan dan belakang Galaxy J7 Duo yang masing-masing mempunyai diafragma lensa f/1.9. Ponsel keren ini yang memiliki daya baterai berkapasitas 3000 mAh dengan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Samsung yang mempercayakan chipset Exynos seri 7 dengan CPU octa-core sebagai “otak” dari smartphone ini.

copyright©GSMArena

Dengan dipadukan RAM sebesar 4GB dan juga penyimpanan internal sebesar 32GB, plus slot microSD dan opsi dual SIM. Sementara di bagian depan, terdapat sensor pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol navigasi di bezel (bingkai) pada bagian bawah.

Sebagaimana yang dikutip melalui KompasTekno dari GSM Arena, Kamis (12/4/2018), namun tak diungkapkan, apakah nantinga perangkat ini bakal mendukung asisten Samsung, Bixby atau belum.

Tetapi,berdasarkan perangkat yang terlihat di sisi kanan dan kirinya, yang tidak ditemukan adanya tombol Bixby, yang tersemat hanya tombol volume di sisi kiri dan sebuah tombol power di sisi kanan. Galaxy J7 Duo yang hadir dalam dua varian warna, yaitu godl dan hitam.

Baca Juga : Nama Exynos 9820 Terungkap, Samsung Mulai Garap Galaxy S10 ?

Di India, Galaxy J7 Duo yang dibanderol mulai dari 16.990 rupe atau setara Rp 3,6 juta. Hingga kini, masih belum ada informasi mengenai kapan Samsung bakal memboyong galaxy J7 Duo ini ke pasar Indonesia.

Di sisi lain, Samsung yang sebelumnya telah diketahiu informasi mengenai smartphone yang diperkirakan Galaxy A6 yang beredar di bulan lalu, kini giliran spesifikasi dari smartphone tersebut yang bocor di internet. Seperti yang dikutip melalui GSM Arena, Galaxy A6 yang diperkirakan bakal mengusung layar Infinity Display yang berukuran 5,6 inci dengan resolusi 220 x 1280. Dimana perangkat ini yang bakal bershipset Exynos 7870, dengan dukungan RAM 3GB, dan storage 32GB.

Baca Juga : Telah Lulus Uji dan Sertifikasi, Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2018)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://smeaker.com/50386/galaxy-j7-duo-segera-meluncur-dengan-kamera-ganda-harganya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy J7 Duo Segera Meluncur dengan Kamera Ganda, Harganya ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.