Search

Siap Dirilis, Harga Oppo F7 di Indonesia Terungkap Sudah !

copyright©oppo Indonesia

Siap Dirilis, Oppo F7 Segera Sambangi Indonesia ! Harganya ?

Smeaker.com – Sebentar lagi, Oppo yang bakal segera memperkenalkan ponsel F7 di Indonesia. meski demikian, vendor yang berpusat di China tersebut telah membocorkan harga jualnya. Oppo F7 yang dirilis pada 26 Maret lalu di India. Dimana ponsel tersebut sebagai penerus dari ponsel F5 yang dirilis November tahun lalu.

Baca Juga : Bukan Snapdragon, Oppo F7 di Indonesia Disenjatai Helio P60 ! Ini Alasannya

Seperti jejak pendahulunya, F7 yang juga masih mengandalkan kamera selfie yang mumpuni. Oppo yang juga mengusung kamera depan dengan resolusi 25MP. Disamping itu, Oppo juga telah memperbarui fitur kecerdasan buatan. Yakni melalui AI Beauty 2.0, sehingga hasil jepretan selfie yang dihasilkan menjadi lebih baik dan terlihat natural dari sebelumnya.

copyright©GSMArena

Oppo yang bakal menyematkan Vivid Mode ke dalam F7. Di mana mode tersebut memungkinan untuk meningkatkan saturasi, sehingga latar belakang foto semakin lebih berwarna. F7 juga bakal mempunyai AR Sticker yang memungkinkan untuk keseruan ketika berselfie ataupun berfoto bersama teman. Untuk spesifikasi, Oppo F7 yang bakal dikemas dengan layar dengan ukuran 6,23 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca Juga : Hadir di Indonesia, Oppo F7 128GB Diperkirakan akan Dibanderol Dengan Harga Segini

Sementara ponsel ini yang dipersenjatai dengan prosesor Helio P60 dan didukung dengan RAM sebesar 4GB. Oppo yang menyediakan penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Sedangkan baterai yang bakal digunakan dalam Oppo F7 dengan kapasitas 3.400 mAh. Dimana baterai tersebut yang dipercaya mampu bertahan sampai dengan 20 jam, dengan adanya fitur AI Battery Management yang mampu mengatur penggunaan daya.

Di India, ponsel ini yang dipatok dengan harga 21.990 rupee (Rp 4,6 juta). Menariknya, di Indonesia harga F7 yang dilempar ke pasaran lebih murah, yaitu berkisar Rp 4,199 juta. Jika kamu tertarik, Oppo bakal membuka preorder mulai Jumat (13/4/2018) di 300 toko terpilih yang menjual perangkat Oppo di seluruh Indonesia.

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale Oppo F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini. Kami lega dapat memenuhi janji untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India,‘ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima

Baca Juga : Wiiih!! Penjualan Pertama Oppo R15 Mampu Lampaui Penjualan Online Pertama Oppo R11

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://smeaker.com/50394/siap-dirilis-harga-oppo-f7-di-indonesia-terungkap-sudah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Dirilis, Harga Oppo F7 di Indonesia Terungkap Sudah !"

Post a Comment

Powered by Blogger.