Search

Harga Samsung Galaxy J7 Duo dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera RAM 4GB

Samsung Galaxy J7 Duo Terbaru
Copyright ©FoneArena

Harga Samsung Galaxy J7 Duo Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J7 Duo Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Samsung akhirnya resmi merilis ponsel terbaru kelas menengahnya di line-up Galaxy J-series. Perangkat bertajuk Samsung Galaxy J7 Duo ini hadir dengan didukung kamera ganda serta memiliki performa handal dalam usungan RAM besar. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga didukung sejumlah fitur canggih dengan label harga kelas menengah. Namun sayangnya layar yang dibawakan masih mengusung rasio jadul dan belum didukung layar fullscreen.

Smartphone android besutan Samsung ini telah resmi dirilis pada 12 April 2018 menyasar segmen pasar kelas mid-range. Dengan dibekali kapasitas RAM besar, ruang penyimpanan yang dibenamkan juga cukup lapang. Selain itu sistem pengoperasian yang dijalankan telah mendukung Android Oreo serta dual kameranya mampu menghasilkan foto bokeh keren. Untuk informasi spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo lebih lengkapnya langsung simak ulasan dibawah ini.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S9 Plus, Phablet Mewah Dual Kamera RAM 6GB

Review Samsung Galaxy J7 Duo

Perangkat Samsung Galaxy J7 Duo ini hadir dengan dilengkapi fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dalam slot Micro. Samsung membekalinya dengan jaringan lengkap diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan akses internet kencang dan cepat dalam speed mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Bahkan untuk memberikan kenyamanan lebih, perangkat ini juga dibekali sejumlah konektivitas pendukung seperti Wi-Fi, Hotsepot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data diantaranya Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Mengupas lebih lanjut mengenai bentang layar yang diusung oleh perangkat kelas menengah Samsung ini. Hadir dengan banderolan harga kompetitif, handset ini hadir sebagai phablet dengan diagonal seluas 5.5 inchi. Layar tersebut telah disokong dengan panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen seperti ponsel premium sehingga mampu menyuguhkan gambar yang lebih cemerlang dan natural. Layar tersebut juga membawakan kedalaman warna 16 juta warna dengan fitur Always On Display disokong resolusi 720 x 1280 pixels dalam kerapatan 267 ppi per inchinya. Sayangnya meskipun memiliki bezel sisi tipis, layar tersebut belum mengadopsi fullview display lantaran memiliki aspek rasio 16:9. Namun layar lapangnya telah dikemas dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass).

Samsung Galaxy J7 Duo Dual Camera
Copyright ©BGR

Desain yang dibawakan oleh phablet ini pun terbilang elegan dan stylish dengan bezel kanan-kiri yang tipis. Dibawah layarnya tertanam tombol fisik home yang digunakan sebagai tombol pemindai sidik jari dimana diapit oleh tombol kapasitif. Sementara di bodi belakangnya tertanam dua lensa kamera dengan LED Flash dan speaker. Bodi smartphone Samsung Galaxy J7 Duo dikemas dalam material mewah dalam finishing sandstone yang hanya tersedia dalam warna hitam. Dimensi phablet ini mencapai 153.5 x 77.2 mm dengan ketebalan mencapai 8.2 mm serta bobot mencapai 174 gram dalam empat sudut membulat.

Mengupas lebih dalam mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo pada jeroan dan dapur pacu yang dibekalkan. Vendor asal Korea Selatan ini membenamkan chip besutannya yakni Exynos 7870 Octa dengan mengusung processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 yang terbilang tangguh. Bahkan processor 8 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja menjanjikan dengan diperkuat RAM 4 GB sehingga multitasking yang dijalankan lancar tanpa lag. Sedangkan untuk kualitas grafisnya sendiri disokong oleh GPU Mali-T830 MP1 dalam tampilan yang cukup halus saat digunakan bermain game maupun memutar konten multimedia.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 Max Terbaru, Phablet Nougat Andalkan Fitur Kamera

Sistem pengoperasian yang dijalankan pada phablet Samsung Galaxy J7 Duo ini sediri telah mendukung Android Oreo v8.0 terbaru dengan dipermanis oleh antarmuka Samsung Experience UI menawan. Selain itu perangkat ini juga telah dibekali sejumlah fitur mumpuni seperti sensor fingerprint, Super Power Saving Mode, Ultra Data Saving Mode, Dual Messenger Support, Secure Folder, Samsung Pass, Samsung Cloud hingga mendukung Samsung Gear.

Ruang penyimpanan yang dibenamkan oleh Samsung pada phablet Galaxy J7 Duo ini juga cukup besar. Di dalamnya telah disematkan memori internal berkapasitas 32 GB yang mampu menampung berbagai macam aplikasi, game maupun file multimedia. Bahkan pengguna masih dapat memperluas kapasitas penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang disediakan.

Samsung Galaxy J7 Duo Terbaru
Copyright ©FoneArena

Masih sama seperti Samsung Galaxy J7 Plus yang menggendong kamera ganda, phablet ini juga didukung dengan dua kamera di bodi belakangnya. Dual kamera Samsung Galaxy J7 Duo ini memiliki resolusi 13 MP + 5 MP dengan bukaan lensa f1.9 serta telah didukung LED Flash dan juga Autofocus. Hasil bisikan kamera belakangnya bahkan mampu menghasilkan gambar jernih, tajam hingga foto bokeh kekinian ala kamera professional. Sejumlah fitur pendukung juga dibekalkan pada kamera utamanya. Sementara untuk kemampuan perekaman video mampu digunakan merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] cemerlang.

Sementara bagi para pecinta selfie, Samsung juga mengakomodasi aktivitas tersebut dengan dibenamkannya kamera depan diatas layar. Kamera depan yang bercokol di panel depan tersebut memiliki resolusi 8 MP dalam bukaan lensa f1/9 didukung LED Flash sehingga mampu memberikan hasil jepretan cemerlang, jernih dan cerah meskipun digunakan swa-foto di malam hari atau ditempat minim cahaya. Kamera depannya juga mendukung perekaman video selfie, video call dan video chatt.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 (2017) Terbaru, Phablet Selfie 13MP LED Flash Anti Percikan Air

Semua kinerja dan aktivitas yang dijalankan dalam Phablet Galaxy J7 Duo ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan daya 3000 mAh. Baterai bertipe Removable tersebut juga dilengkapi fitur Quick charge yang diklaim mampu siaga mencapai 280 jam. Simak update harga Samsung Galaxy J7 Duo terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J7 Duo

Harga Samsung Galaxy J7 Duo Baru : Rp 3.5 Jutaan

Harga Samsung Galaxy J7 Duo Bekas : Rp –

Phablet android Samsung ini telah resmi dirilis dan dipasarkan dengan menyasar kalangan menengah dengan nilai jual kapasitas RAM dan ROM besar serta usungan kamera ganda. Harga Samsung Galaxy J7 Duo  terbaru dibanderol Rs 16990 atau setara dengan harga Rp 3.5 jutaan per unitnya dalam warna hitam. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Galaxy J7 Duo di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo

Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900
SpeedHSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (Micro SIM)
Dimension153.5 x 77.2 x 8.2 mm (6.04 x 3.04 x 0.32 in)
Weight174 g (6.14 oz)
DISPLAYDisplay typeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
(Always On Display)
Display size5.5 inches, 83.4 cm2 (~70.4% screen-to-body ratio)
– 16:9 Aspect Ratio
Resolution720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~267 ppi density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUNDAlert typeVibration MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory32 GB, 4 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
PLATFORMOSAndroid OS v8.0 (Oreo)
– Samsung Experience UI
ChipsetExynos 7870 Octa
CPUOcta-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPUMali-T830 MP1
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
BluetoothBluetooth 5.0 with LE.ANT+
USBmicroUSB v2.0, USB OTG
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
RadioFM radio
CAMERAPrimary cameraDual Camera, 13 MP (f/1.9) + 5 MP (f/1.9), autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, Digital zoom, Panorama, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Bokeh Mode, Pro Mode, Quick Mode Share, Live Focus, Live Sticker, Refocus, Sports Mode
Video[email protected]
Secondary camera8 MP (f/1.9), LED flash
FEATURESSensorsFingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish
– Super Power Saving Mode
– Ultra Data Saving Mode
– Dual Messenger Support
– Secure Folder, Samsung Pass, Samsung Cloud
– Samsung Gear Support
BATTERYRemovable Li-Ion 3000 mAh battery
– Quick Charge
Stand-byUp to 280 h (Unofficial)
Talk timeUp to 12 h (Unofficial)
Music playUp to 18 h

Demikian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy J7 Duo terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda saat ini. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru Samsung.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://oketekno.com/78009/harga-samsung-galaxy-j7-duo-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J7 Duo dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera RAM 4GB"

Post a Comment

Powered by Blogger.