Search

Usung Kamera Ganda Inilah Penampakan Xiaomi Mi 6X ! Spesifikasinya ?

[email protected]

Beredar, Begini Penampakan Xiaomi Mi 6X ! Selengkapnya

Smeaker.com – Kabar mengenai calon smartphone Xiaomi yang bakal kembali mencuat. Kali ini yang bakal hadir yakni diperkirakan merupakan penerus dari Xiaomi Mi 5X, yakni Mi 6X. berdasarkan gambar, Xiaomi Mi 6X yang mempunyai desain yang terlihat mirip sekali dengan Redmi Note 5 atau Redmi Note 5 Pro.

Baca Juga : Inilah Tampang Nyata Ponsel Gaming Xiaomi ! Black Shark ?

Dimana smartphone ini yang bakal mengusung segudang fitur andalan, diantaranya kamera ganda yang mempunyai pengaturan kamera yang mirip dengan iPhone X. Xiaomi Mi 6X yang bakal menghadirkan fitur sidik jari yang berada di bagian belakang smartphone. Disamping itu, ada kemiripan lain yang terlihat antara Mi 6X dan Redmi Note 5, yakni ukuran layar yang sama-sama mempunyai ukuran 5,9 inci.

[email protected]

Tetapi perbedaan yang mencolok antara Mi 6X dan Redmi Note 5 Pro yakni desain antena U yang diusungnya. Menurut sejumlah bocoran gambar yang beredar melalui Weibo, adanya foto langsung dari smartphone yang disebut Xiaomi Mi 6X. saat pertama kali dilihat, nampak jika Mi 6X tersebut mengusung desain antena U yang berada di bagian atas dari belakang bodi ponsel.

Baca Juga : Inovasi baru, Xiaomi Hadirkan Asisten Virtual Xiao AI ! Pamer di YouTube ?

Tetapi masih belum jelas, apakah itu merupakan antena yang berbentuk U ataukah hanya sebagai pemanis casing, yang diletakkan di bagian belakang dari bodi smartphone. Sebab, desain U merupakan satu-satunya cara untuk membedakan antara Redmi Note 5 dan Mi 6X, sehingga dapat dipastikan jika bocoran foto tersebut memang benar penampakan dari Xiaomi Mi 6X.

Xiaomi Mi 6X yang diprediksi bakal meluncur sebagai Xiaomi Mi A2 di sejumlah negara di luar China. Dimana smartphone ini yang bakal menjalankan sistem operasi Android murni, yang juga dirilis merupakan sebagai smartphone Android One seperti pendahulumnya, yakni Mi A1.

Jika melihat dari desain, bisa jadi Mi 6X bakal jadi perangkat dengan desain paling tipis untuk produsen smartphne yang berpusat di Tiongkok tersebut.

Baca Juga : Xiaomi Siapkan 2 Ponsel Keren, dengan Jeroan Snapdragon 670, “Sirius” dan “Comet” !

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://smeaker.com/50378/usung-kamera-ganda-inilah-penampakan-xiaomi-mi-6x-spesifikasinya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usung Kamera Ganda Inilah Penampakan Xiaomi Mi 6X ! Spesifikasinya ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.