Search

Xiaomi Rayakan Mi Fan Festival dan HUT ke-8

[JAKARTA]Perusahaan teknologi global, Xiaomi merayakan Mi Fan Festival dan ulang tahun ke-8 di seluruh Authorized Mi Store di Jakarta, Sabtu (7/4). Secara global, Xiaomi merayakan Mi Fan Festival sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh Mi Fans.

Selama ini, Mi Fans telah setia mendukung keberadaan Xiaomi dalam mewujudkan visi untuk menghadirkan inovasi kepada masyarakat luas. Bertepatan dengan perayaan ini, Xiaomi menambah deretan Authorized Mi Store di Gandaria City, Jakarta Selatan serta di kawasan sentra ponsel terbesar di Jakarta yaitu Roxy Mas.

Di Authorized Mi Store Roxy Jakarta Pusat, Sabtu (7/4), Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, ikut berfoto bersama mitra dan Mi Fans yang hadir pada perayaan Mi Fan Festival.

Diselenggarakan secara serentak, Mi Fan Festival menjadi ajang perayaan tahunan sebagai bentuk terima kasih untuk para pendukung setia Xiaomi. Sebagai bagian dari perayaan ini, Xiaomi sekaligus hadirkan Authorized Mi Store Roxy yang berlokasi strategis di sentra ponsel terbesar di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama ini, Xiaomi juga memperingati ulang tahunnya yang ke-8 dengan upacara pemotongan nasi tumpeng. Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, memberikan potongan nasi tumpeng kepada para pelanggan serta Mi Fans yang hadir.

Secara khusus, Steven Shi juga menyampaikan harapan Xiaomi untuk melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan beragam inovasi terkini di Indonesia. Xiaomi juga menambah deretan Authorized Mi Store di kawasan Roxy Mas dan Gandaria

Para Mi Fans yang hadir di kawasan Roxy Mas terlihat antusias untuk merayakan Mi Fan Festival di Authorized Mi Store Roxy. Mulai tanggal 6-8 April 2018, perayaan Mi Fan Festival diselenggarakan secara serentak di seluruh Authorized Mi Store yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta.

Pada momen spesial ini, Xiaomi menawarkan promo khusus untuk ragam pilihan smartphone unggulan Xiaomi serta produk-produk ekosistem. Selain smartphone Mi dan Redmi, Xiaomi juga memproduksi Mi TV dan set-top boxes, Mi router, dan produk Mi Ecosystem termasuk produk smart home, barang yang dapat dikenakan dan aksesoris lainnya. Berkat kehadiran di lebih dari 70 negara dan wilayah, Xiaomi memperluas jejaknya ke seluruh dunia untuk menjadi merek global. [PR/U-5]

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://sp.beritasatu.com/ekonomidanbisnis/xiaomi-rayakan-mi-fan-festival-dan-hut-ke-8/123530

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Rayakan Mi Fan Festival dan HUT ke-8"

Post a Comment

Powered by Blogger.