Search

Harga Huawei Nova 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni 4 Kamera Tangguh

Huawei Nova 3
Copyright ©Androidpolice

Harga Huawei Nova 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Nova 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbaru dengan desain kekinian yang membawa 4 kamera mumpuni. Smartphone tersebut bertajuk Huawei Nova 3 yang hadir dengan mengusung performa handal dengan diperkuat RAM besar sehingga mampu menghasilkan performa tanpa lag. Hadir sebagai phablet layar poni kekinian yang menawarkan desain stylish dan elegan serta telah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo terbaru. Banderolan harga Nova 3 sendiri dilepas menyasar kalangan menengah dengan spesifikasi premium.

Perangkat android besutan Huawei ini resmi dirilis pada Juli 2018 dengan dibekali kemampuan kamera jempolan yakni dual kamera belakang dan dual kamera depan. Smartphone ini juga dibekali sejumlah fitur canggih dan kekinian termasuk dukungan fingerprint sensor serta telah disokong konektivitas lengkap. Layar lapangnya siap menyajikan tampilan gambar yang cukup jernih dan tajam dengan ditenagai baterai yang cukup menjanjikan. Simak ulasan spesifikasi Huawei Nova 3 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Huawei Honor 7C Pro dan Spesifikasi, Phablet RAM 3GB ROM 32GB Fullview

Review Huawei Nova 3

Smartphone android Huawei Nova 3 ini hadir dengan membawa fitur Hybrid Dual SIM bertipe Nano yang mendukung siaga bersama hingga siaga dalam jaringan 4G VoLTE. Ponsel cerdas ini menawarkan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang siap membawakan koneksi internet kencang dalam speed mulai HSPA Plus hingga LTE Cat. Beberapa konektiivtas juga dibenamkan dalam phablet android ini seperti dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sedangkan untuk media transfer data mengusung fitur Bluetooth, USB Type-C serta dukungan USB OTG.

Huawei Nova 3 ini sendiri hadir sebagai phablet layar poni dengan konsep layar penuh kekinian dalam aspek rasio 19:9. Layarnya membawakan bentang seluas 6.3 inchi dimana dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna 16.7 juta warna yang cukup cemerlang dan bening. Layar lapang tersebut juga didukung fitur Eye Care Mode membawakan resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels sehingga mampu menyuguhkan kualitas dengan ketajaman tinggi dan detail dalam kepadatan 409 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch responsif hingga 10 sentuhan dan diproteksi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Huawei Nova 3
Copyright ©GSMArena

Desain yang dibawakan oleh smartphone android Huawei Nova 3 ini sendiri terbilang cukup stylish dan menawan. Bagaimana tidak, bodinya dikemas dengan material metal dalam finishing glassy elegan. Phablet ini tersedia dalam varian warna Blue, Black, Gold dan Purple keren yang menawarkan bodi ramping hanya 7.3 mm saja. Dimensi Nova 3 sendiri juga cukup bongsor dan besar dalam ukuran 157 x 73.7 mm yang dikemas dalam empat sudut membulat. Sedangkan bobot perangkat ini sendiri mencapai 166 gram yang memang masih cukup nyaman saat dioperasikan meskipun bongsor.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Huawei Nova 3 pada dapur pacu dan juga performa yang dibenamakn dengan label harga menengah keatas ini. Phablet asal Negeri Tirai Bambu itu ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 970 (+i7 Co-Processor) yang mengusung processor Octa-core dengan top speed mencapai 2.36 GHz yang memang resposnif dan handal. Processor 8 inti tersebut telah diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan kemampuan multitasking dan  juga komputasi lancar tanpa lag yang memang responsif. Kinerja dari processor tersebut dipadukan dengan GPU Mali G72 MP12 yang menyajikan grafis halus nan mulus. Bahkan chip grafis  Nova 3 telah disokong teknologi GPU Turbo yang menyajikan grafis lebih optimal.

Baca Juga Harga Huawei Honor 9i (2018) dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni 128GB Terjangkau

Mengupas lebih lanjut pada bekalan sistem pengoperasian yang berjalan dalam perangkat android dengan harga menengah keatas ini. Huawei Nova 3 berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 dimana dipermanis oleh antarmuka EMUI 8.2 yang memang cukup menawan. Dengan banderolan harga yang memang tidak terbilang murah, phablet ini juga dibekali sejumlah fitur keren sebut saja Fingerprint Sensor, Face Recognition, FM Radio, 3D Surround Sound hingga dukungan 3D Qmoji yang menyerupai Animoji.

Kelebihan Huawei Nova 3 ini sendiri ada pada bekalan kamera yang ditanamkan dimana phablet ini mengusung 4 kamera menjanjikan. Di bodi belakang tertanam dual kamera dengan resolusi 16 MP (RGB) + 24 MP (Monochrome) yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga mampu menghasilkan bidikan gambar jernih dan tajam. Dukungan kamera ganda tersebut telah dilengkapi sejumlah fitur keren sebut saja PDAF Sensor, AI Beautify, AI Camera, Bokeh Mode, Low Light Mode dan masih banyak lagi. Kamera belakang perangkat ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] disokong fitur Slow Motion Video yang memang cukup jernih.

Spesifikasi Huawei Nova 3
Copyright ©tabletowo

Bagi para pecinta selfie, Huawei Nova 3 ini menawarkan dual kamera dengan resolusi 24 MP + 2 MP dimana memiliki bukaan lensa f2.0 aperture juga dukungan Flash Camera. Kamera gandanya mampu menghasilkan aktivitas swa-foto keren dengan kemampuan bokeh menawan. Kamera depannya memiliki bukaan lensa f2.0 aperture didukung Flash Camera yang cukup menjanjikan. Selain itu kamera depannya juga dapat digunakan untuk merekam video selfie, aktivitas video call dan juga video chatt.

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam phablet android Huawei Nova 3 ini menawarkan kapasitas internal besar dalam dua varian. Ponsel ini membawakan memori internal 64 GB dan 128 GB yang dapat dipilih oleh pengguna dengan label harga berbeda. Memori penyimpanannya masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB namun menggunakan slot SIM 2 sebagai memori eksternalnya.

Baca Juga Harga Huawei Honor Play dan Spesifikasi, Phablet Kirin 970 Dual Kamera RAM 6G

Untuk mendukung semua operasional perangkat, smartphone ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3750 mAh yang cukup bertenaga. Baterainya bertipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang dimana telah didukung kemampuan Quick Charge. Simak update harga Huawei Nova 3 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Huawei Nova 3

Harga Huawei Nova 3 Baru : Rp 6.4 jutaan

Harga Huawei Nova 3 Bekas : Rp –

Phablet android besutan Huawei ini memang menawarkan kelebihan pada dukungan layar poni, performa handal dan dukungan empat kamera mumpuni. Harga Huawei Nova 3 terbaru dibanderol 2999 yuan atau setara Rp 6.4 jutaan per unit yang memang menyasar kalangan menengah keatas. Phablet ini tersedia dalam varian warna Blue, Black, Gold dan Purple stylish. Belum ada informasi terkait ketersediaan Nova 3 di pasar global termasuk Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Huawei Nova 3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 1900 / 900 / 1700 / 850 / 2600 / 1800 / 800 / 2100 / 2300
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM), (Dual 4G VoLTE)
Dimension 157 x 73.7 x 7.3 mm
Weight 166 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
(Top Notch Design, Eye Care Mode, 85% NTSC Color Gamut)
Display size 6.3  inches
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution FHD+, 2340 x 1080 Pixels (~409 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 128 GB
– 6 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v8.1 (Oreo)
– EMUI 8.2
Chipset HiSilicon Kirin 970 (+i7 Co-Processor)
CPU Octa-core 2.36 GHz Processor
GPU Mali G72 MP12, GPU Turbo Technology
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2 with aptX, HD, BLE
USB Type-C USB (USB 2.0), USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 16 MP (RGB) + 24 MP (Monochrome), LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama (3D Dynamic Panorama), Touch Focus, AI Beautify, Time Lapse, Bokeh Mode, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Laser Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, AI Camera Mode, Dual F1.8 Aperture, HDR Pro, Dynamic Photos, AI Camera, Pro Mode, Fun AR
Video [email protected] (Slow Motion Video)
Secondary camera Dual Camera, 24 MP + 2 MP
F2.0 Aperture, Flash Camera
FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Fingerprint Sensor, Gyro
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Black, Purple, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Glassy Finish Back
– 3D Qmoji (like Animoji)
– Smart Antenna Design
– 3D Surround Sound
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
BATTERY Non Removable, Li-Po 3750 mAh Battery
– Quick Charge (18W Fast Charge)
Stand-by Up to 480 h
Talk time Up to 22 h
Music play Up to 28 h

Itulah ulasan mengenai harga Huawei Nova 3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi smartphone layar poni 4 kamera Huawei.

Baca Juga Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/85888/harga-huawei-nova-3-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Huawei Nova 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni 4 Kamera Tangguh"

Post a Comment

Powered by Blogger.