Search

Penampakan Xiaomi Mi Max 3 goda penggemar jelang rilis

Merdeka.com - Menjelang peresmian Mi Max 3 yang akan diadakan pada 19 Juli besok, Xiaomi telah mengunggah penampakan wujud asli dari smartphone tersebut. Dari semua rumor yang beredar sebelumnya, render foto Xiaomi Mi Max 3 ini membenarkannya.

BERITA TERKAIT

Seperti yang diharapkan, Xiaomi Mi Max 3 akan memiliki layar yang besar dengan rasio 18:9. Namun bezel masih relatif tebal dengan menyisakan di bagian atas dan bawah. Untuk layarnya sebenarnya sudah cukup OK dengan 6,9inci, meskipun masih menggunakan layar LCD.

Xiaomi Mi Max 3 2018 phonearena.com

Selanjutnya, di bagian belakang Xiaomi Mi Max 3 mengadopsi desain yang sama seperti sebagian besar smartphone Xiaomi baru-baru ini. Ini berarti memiliki bodi aluminium dengan pemindai sidik jari yang melingkar di tengahnya. Setup kamera ganda ada di bagian pojok kiri atas dengan bentuk vertikal.

Xiaomi Mi Max 3 2018 phonearena.com

Kamera Xiaomi Mi Max 3 memiliki sensor 12MP dan 5MP. Sedangkan kamera depannya lumayan OK dengan sensor 8MP.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 bisa dibilang lumayan. Untuk ukuran reguler saja, perangkat phablet ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 octa-core 1.8GHz. Sementara untuk RAM, Xiaomi Mi Max 3 memiliki RAM berkapasitas 3GB, 4GB, dan 6GB. Masing-masing akan dipasangkan dengan memori internal 32GB, 64GB, dan 128GB. Layar Xiaomi Mi Max 3 berukuran 7inci dengan resolusi full HD+. Baterainya cukup bikin power bank minder. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5.500mAh.

Xiaomi Mi Max 3 2018 phonearena.com

Nah, untuk varian lainnya, ada Xiaomi Mi Max 3 Pro. Seperti yang sudah kalian duga. Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro ini bakal memiliki sesuatu yang lebih dari versi regulernya. Namun ternyata untuk ukuran layar, Xiaomi Mi Max 3 Pro sama-sama menggunakan layar berukuran 7inci dengan dukungan Full HD+. Bahkan untuk urusan kamera pun, keduanya memiliki kemiripan, yakni kamera ganda di bagian belakang.

Xiaomi Mi Max 3 2018 phonearena.com

Lantas apa perbedaan antara Xiaomi Mi Max 3 dan Xiaomi Mi Max 3 Pro?

Perbedaan yang mendasar terletak pada prosesor yang digunakan. Xiaomi Mi Max 3 Pro memiliki prosesor yang lebih kuat, yakni Snapdragon 710 dari Qualcomm. Apakah hanya itu saja? Tentu tidak.

Xiaomi Mi Max 3 2018 phonearena.com

Xiaomi Mi Max 3 Pro juga memiliki kapasitas RAM yang lebih besar. Xiaomi Mi Max 3 Pro hadir dengan satu varian saja, yakni RAM 6GB yang dipasangkan dengan memori internal 128GB. Selebihnya, spesifikasi keduanya sama. Termasuk baterai jumbo 5.500mAH, sensor sidik jari, dan dukungan LTE.

Anda tertarik? [ega]

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.merdeka.com/teknologi/penampakan-xiaomi-mi-max-3-goda-penggemar-jelang-rilis.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Xiaomi Mi Max 3 goda penggemar jelang rilis"

Post a Comment

Powered by Blogger.