Search

Punya iPhone dan iPad, Berarti Anda Masuk dalam Golongan Kaya

Apple Music
copyright©ipadizate

Punya iPhone dan iPad Masuk Golongan Kaya

Smeaker.com – Kabar baru bagi anda pemilik perangkat mobile Apple. Riset baru dari ekonom Universitas Chicago Amerika Serikat menunjukkan bahwa anda memiliki iPhone atau iPad berarti anda merupakan golongan yang kaya alias sejahtera.

Baca Juga: iPhone Terbaru Akan Punya Enam Pilihan Warna

Di dalam riset yang berjudul ‘Coming Apart? Cultural Distances in the United States over Time’, dua ekonom dari universitas tersebut, Marianne Bertrand dan Emir Kamenica, menganalisis golongan orang makmur atau kaya berdasarkan perilaku konsumen atau konsumsi media. Riset ini terakhir kali dirilis pada 2016.

Dalam riset tersebut, peneliti membagi panel produk dan merek yang mengindikasikan sebagai pendapat tinggi.

Riset ini ingin mengetahui bagaimana kelompok pengguna punya Preferensi berbeda sepanjang waktu. Responden dalam riset ini termasuk pengguna kayu dan miskin, kulit hitam dan putih pria dan wanita. Dalam riset tersebut, enonom tersebut memakai algoritma pembelajaran mesin untuk menyimpulkan bagaimana respons respondes atas penggunaan produk dan merek.

Dari analisis itu, peneliti menemukan dari wawancara 6394 responden di Amerika Serikat, pemilik iPhone dan iPad mengaku kepada peneliti, lebih dari 60 persen sebagai orang yang berpendapatan tinggi. Pemilik iPhone mengaku 69,1 persen sebagai orang berpendapatan tinggi, sedangkan iPad menyimpulkan diri 66,9 persen sebagai orang berpendapatan tinggi.

Baca Juga: Resmi Dirilis, iOS 12 Buat Performa iPhone Lawas Makin Ngebut Lho, Update yuk !

Sedangkan untuk produk yang melancong di seluruh wilayah Negeri Paman Sam mengaku sebagai berpendapatan tinggi atau 70.9 persen. Nomor dua symbol kemakmuran dalam panel produk yakni memiliki paspor.

Riset ini bukan tanpa kritikan. Sebagian orang mempertanyakan metodologi riset ini yang mana sumber data riset berasal dari data Mediamark Research Intelligence. Data tersebut memakai kuesioner dan wawancara dua tahunan, dengan ukuran sampel mencapai 6.394 responden.

Data Mediamark Research Intelligence termasuk informasi pendapatan rumah tangga. Wawancara dilakukan tatap muka

Baca Juga: Rincian Stock 3 Varian iPhone 2018 yang Disediakan Oleh Apple

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://smeaker.com/51788/punya-iphone-dan-ipad-berarti-anda-masuk-dalam-golongan-kaya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya iPhone dan iPad, Berarti Anda Masuk dalam Golongan Kaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.