Search

Siap Meluncur Akhir Bulan Juli, Xiaomi Mi A2 Bakal Miliki Versi Lite Juga

Xiaomi Mi A2 Lite
Copyright ©gizchina

Oketekno.com – Ambisi perusahaan Xiaomi untuk menjadi salah satu Top Brand Global Smartphone memang cukup besar, hal ini bisa kita buktikan sendiri dengan peluncuran berbagai produk terbarunya yang menawarkan berbagai spesifikasi, fitur serta harga yang menggiurkan.

Mulai bulan lalu, perusahaan asal Tiongkok ini sudah mulai dikabarkan kalau pihaknya tengah menggarap perangkat Smartphone yang menyasak kalangan kelas menengah dan menengah kebawah. Dan kedua perangkat yang dimaksudkan disini adalah Xiaomi Mi A2 series.

Simak Nih: Terlihat Jelas di Situs Resmi Kominfo, Xiaomi Pocophone F1 Hadir di Kelas Premium?

Kemarin lalu memang sempat ada informasi yang menyebutkan bakal ada Xiaomi Mi A2 Lite untuk pasar global. Untuk kabar ini sendiri pertama kali muncul di situs web regulator komunikasi yang berada di Singapura.

Copyright ©gizchina

Dan belum lama ini telah bocor lebih jauh lagi mengenai Xiaomi Mi A2 Lite, kali ini informasinya berasal dari salah satu situs e-commerce di Polandia yang mana telah menunjukkan beberapa Smartphone Xiaomi terbaru. Sebagaimana yang tercantum di dalamnya telah tertera Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite lengkap beserta gambar detailnya dan spesifikasi yang akan tersematkan.

Ketahui Yuk: Resmi! Xiaomi Mi MAX 3 Siap Dirilis Pekan Depan

Dari bocoran inilah kita dapat memastikan kalau Xiaomi Mi A2 series nantinya akan benar-benar hadir dan masuk ke dalam project Android One dan memiliki spesifikasi serta desain tak terlalu jauh berbeda dengan Redmi 6 Pro. Untuk tampilan depannya, terlihat jelas kalau Mi A2 Lite ini nantinya akan memiliki notch juga di bagian atas layarnya yang memiliki luas 5.84 inch itu.

Kemudian untuk kualitas tampilan visual yang mampu dihasilkan adalah Full HD+ dan memiliki aspek rasio sebesar 19:9. Sedangkan untuk performa Xiaomi Mi A2 Lite bakal disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya kalau versi reguler dari Mi A2 Series nantinya akan resmi dihadirkan di Spanyol pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang. Akan tetapi untuk Xiaomi Mi A2 Lite masih belum diketahui dengan jelas apakah hadir bersama dengan versi regulernya atau mungkin dipisah.

baca juga: Resmi! Ini Dia Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi A2

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/85316/siap-meluncur-24-juli-xiaomi-mi-a2-bakal-miliki-versi-lite-juga.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Meluncur Akhir Bulan Juli, Xiaomi Mi A2 Bakal Miliki Versi Lite Juga"

Post a Comment

Powered by Blogger.