Search

Xiaomi Naikkan Harga Redmi 5A dan Redmi Note 5

copyright©adtubeindia

Harga Redmi 5A dan Redmi Note 5 Dinaikkan

Smeaker.com – Kabar buruk untuk Mi Fans yang akan berburu Redmi 5A dan Redmi Note 5. Nampaknya mereka yang menginnginkan ponsel ini harus merogoh koceknya lebih dalam lagi. Pasalnya Xiaomi Indonesia memutuskan untuk menaikkan harga kedua ponsel Low-end tersebut.

Baca Juga: Begini Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 5 dalam Kondisi Minim Cahaya !

Menurut kutipan dari laman resmi Xiaomi pada Senin 16 Juli 2018. Harga Redmi 5A yang semula dibandrol Rp 999.000 melalui skema flashsale. Kini naik menjadi Rp 1.149.000.

Sedangkan untuk Redmi Note 5 Kombinasi RAM 3 GB dan memori Internal 32 GB dari Rp 2.5 Juta menjadi Rp 2.599.000. sementara Redmi Note 5 dengan RAM dan ROM 4GB/64GB dari Rp 3 Juta menjadi Rp 3.099.000.

Xiaomi berdalih perubahan nilai tukar uang yang memengaruhi biaya komponen-komponen ponsel menjadi alasan kenaikan harga ini.

Xiaomi Redmi 5A Indonesia
Copyright©tribunnews, edited by: smeaker

“Dikarenakan perubahan nilai tukar uang, yang mana juga meningkatkan biaya komponen-komponen, kami akan menyesuaikan harga Redmi 5A dan Redmi Note 5 untuk memastikan kualitas produk tetap menjadi yang utama,” jelas Xiaomi, dikutip KompasTekno dari forum Mi Community (16/7/2018).

Baca Juga: Ups,, Xiaomi Redmi Note 5 Miliki Kemampuan Setara Galaxy S9 ! Benarkah ?

Semua harga diatas akan berlaku di seluruh Autorized Mi Store dan Skema Flash Sale di E-Commerce Lazada.

Mi Fans menaggapi kenaikan ini di Forum Mi Community dengan beragam opini. Beberapa menyangsikan kenaikan ini dan ada pula yang tidak menolak dinaikkan asal perangkat ini mudah didapat.

Sebelumnya, Redmi 5A yang dijual melalui flash sale sempat dijuluki ponsel ghaib karena Mi Fans kehadirannya sulit didapatkan secara online.

Baca Juga: Xiaomi Klaim Kalahkan Apple dan Google

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://smeaker.com/51948/xiaomi-naikkan-harga-redmi-5a-dan-redmi-note-5/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Naikkan Harga Redmi 5A dan Redmi Note 5"

Post a Comment

Powered by Blogger.