Search

Desain Berkelas Ponsel Asal Tiongkok

Merek ponsel pintar Honor meluncurkan ponsel pasar bawah Honor 9i, yang dibanderol pada harga cukup kompetitif untuk pasar Indonesia. Dengan banderol harga 2.599 rupiah untuk versi 3+32 GB dan 3,099 juta rupiah untuk versi 4+64 GB, harga ponsel cukup bersaing dengan para kompetitornya.

“Merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen kami. Honor 9i menawarkan fitur yang digemari konsumen Indonesia,” ujar Presiden Honor Indonesia James Yang, di Jakarta.

Dengan mungusung konsep “Beauty All Around”, seri Honor 9i Tersedia dalam tiga pilihan warna Midnight Black dan Sapphire Blue, serta warna spesial Robin Egg Blue, Honor menawarkan ponsel dengan desain dan warna yang gaya. Desainnya yang apik dengan 12 lapisan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang untuk memberikan efek seperti pantulan kaca.

Kameranya depannya beresolusi 16MP dan kamera ganda beresolusi 13MP+2 MP, menawarkan kemungkinan mendapatkan foto dengan efek dalam bokeh. “Fungsi 4-in-1 light fusion secara pintar mampu meningkatkan sensitisasi, menurunkan noise gambar, dan menghasilkan potret yang lebih jelas sehingga selfie menjadi lebih memukau,” tambah James.

Ponsel asal pabrikan Tiongkok ini menawarkan tampilan layar poni (notch) yang digemari dengan ukuran 5.84 inci. Namun demikian jika penguna tidak menyukai ponsel ini dapat menampilkan ukuran layar ayar 5.2 inci, sehungga dengan rasio dari 19:9 menjadi Fullview 18:9.

Dengan prosesor Kirin 659 Octa-Core besutan Huawei, dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja ponsel yang mulus dan konsisten. Dukungan kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB, memungkinkan pengguna, menjalankan bermacam aplikasi sekaligus.

Keamanan Honor 9i didukung dengan fitur face dan fingerprint unlock, sehingga pengguna dapat membuka ponsel pintar tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. “Fitur face unlock lebih cepat disbanding metode unlock lainnya. Fingerprint 4.0 yang multifungsi ini dapat membuka ponsel pintar ini hanya dalam waktu 0,25 detik saja,” ujar James.

Honor 9i akan tersedia di pasar Indonesia mulai Rabu, 20 September 2018 secara eksklusif di Shopee. Pada hari yang sama, Honor juga akan mengadakan “Honor Super Brand Day” dan memberikan penawaran spesial untuk Honor 9Lite, Honor 7S, Honor 7A, Honor 7X, Honor10, dan Honor View 10 kepada para pelanggan. hay/E-6

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.koran-jakarta.com/desain-berkelas-ponsel-asal-tiongkok/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Desain Berkelas Ponsel Asal Tiongkok"

Post a Comment

Powered by Blogger.