Search

Flash Sale Blibli.com, 4 Menit Smartphone Redmi 6A Habis Terjual

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kegiatan Flash Sale perdana untuk penjualan Redmi 6A di situs e-commerce Blibli.com Senin, 10 September 2018 kemarin tadi mendapatkan respons luar biasa dari pembeli.

Smartphone yang dijual seharga Rp1.249.000 ini ludes terjual dalam hitungan menit.

"Flash Sale kami buka tepat pukul 10.00 pagi ini dan unit yang kami alokasikan langsung habis terjual dalam empat menit. Flash Sale berjalan lancar dan tidak ada kendala teknis, karena kami sudah mempersiapkan program secara matang," ungkap Wisnu Iskandar, Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com dalam keterangan pers tertulis.

Wisnu mengatakan, pihaknya akan menggelar lagi program Flash Sale Redmi 6A di Kamis pekan depan atau tanggal 20 September pukul 10.00 pagi.

Mulai bulan Oktober pihaknya menyediakan fasilitas Blibli Instore Click & Collect dari Blibli.com yang menyediakan pembelian secara online dengan kesempatan mengambil produknya langsung di semua Mi Store di seluruh Indonesia.

Wisnu menyatakan agar bisa berhasil melakukan pembelian di Flash Sale berikutnya, konsumen disarankan sudah login dan terdaftar sebagai member Blibli.com dengan user name dan password yang didaftarkan ke Blibli.com.

Baca Selengkapnya di Halaman Berikut >>>

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2018/09/11/flash-sale-bliblicom-4-menit-smartphone-redmi-6a-habis-terjual

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Flash Sale Blibli.com, 4 Menit Smartphone Redmi 6A Habis Terjual"

Post a Comment

Powered by Blogger.