Search

Vivo V11 Pro Jadi “Smartphone” Berteknologi Screen Touch ID Pertama di Indonesia

Teknologi pengamanan smartphone terus berkembang. Dulu password berupa rangkaian angka atau pola digunakan untuk menjaga keamanan data-data yang tersimpan dalam smartphone dari tangan-tangan jahil. Kemudian sistem pengamanan smartphone kemudian bertambah canggih dengan hadirnya teknologi pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dan face recognition.

Pada awal kehadirannya sistem keamanan dengan teknologi pemindai sidik jari dan face recognition sempat menghebohkan penggemar gadget.

Selain berhasil meyakinkan pengguna smartphone soal keamanan data-data pribadinya, dua teknologi revolusioner ini juga membuat smartphone terkesan lebih personal. Sejak saat itu, perangkat smartphone yang menggunakan pemindai sidik jari dan face recognition sebagai sistem pengamanan pun semakin dipilih.

Tahun ini, inovasi sistem pengamanan smartphone kembali hadir. Inovasi tersebut adalah teknologi Screen Touch ID. Sebenarnya Screen Touch ID hampir sama dengan teknologi pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang sudah ada pada banyak smartphone masa kini. Bedanya pemindaian sidik jari tidak hanya dapat dilakukan pada tombol Home, melainkan di layar sentuh.

-- -

Teknologi ini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia lewat smartphone terbaru Vivo V11 Pro  yang diluncurkan Rabu (12/9/2018). Vivo V11 Pro memiliki layar sentuh dengan sensor yang dapat mengenali sidik jari pengguna smartphone secara cepat dan akurat. Tampilan lebih elegan tanpa kehadiran tombol Home sebagai area pemindai sidik jari dan data lebih aman.

Demi memberikan pengalaman lebih bagi pengguna, smartphone pertama di Indonesia dengan teknologi Screen Touch ID ini juga dibekali dengan sejumlah fitur baru berkelas dunia.

Vivo V11 Pro memanjakan mata penggunanya dengan kejernihan layar Super AMOLED berukuran 6,41 inchi. Selain jernih, luasnya layar membuat pandangan lebih leluasa saat menggunakan smartphone ini. Baik untuk mengakses konten berbasis foto dan video, atau saat bermain game.

-- -

Seperti seri sebelumnya, Vivo V11 Pro juga merupakan smartphone yang layarnya memiliki notch (poni). Pada notch terdapat kamera depan. Namun, agar tidak mengganggu pandangan notch didesain jauh lebih kecil dari sebelumnya.

Bagi pecinta selfie, smartphone ini merupakan pilihan yang tepat. Vivo V11 Pro dibekali dengan kamera Dual Rear Camera beresolusi 12 MP dan 5 MP dengan bukaan f/1.8 sebagai kamera utama  serta selfie camera (kamera depan) dengan resolusi 25 MP dan bukaan f/2.0.

Baik kamera utama maupun selfie camera telah dipersenjatai dengan teknologi AI. Beberapa di antaranya adalah Beauty – AI Selfie Lighting untuk menghasilkan selfie mulus dan ideal, AI Face Shapping, Funmoji, Anti Backlight AI HDR, dan AI Scene Recognition.

-- -

Performa juga tidak diabaikan Vivo Smartphone dalam merancang Vivo V11 Pro. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 6 GB, dan memori internal 64 GB. Teknologi Dual Engine Fast Charging pun disematkan pada smartphone ini untuk memastikan efisiensi waktu penggunanya saat mengisi daya baterai.

Vivo V11 Pro hadir dalam dua pilihan warna eksklusif yaitu nebula purple dan starry black. Untuk memperolehnya penggemar Vivo Smartphone sudah dapat melakukan pre-order melalui lima situs e-commerce yaitu Lazada, Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan Akulaku. Pre-order dibuka untuk periode 12-19 September 2018.

-- -

Tersedia juga promo paket bundling dengan IM3 SIM Card. Jika membeli Vivo V11 Pro atau Vivo V11 dan melakukan pengisian pulsa minimum Rp 20.000 Anda akan mendapatkan kuota internet tanpa batas untuk mengakses media sosial dan streaming Youtube selama setahun dari Indosat Ooredoo.

Informasi lengkap mengenai spesifikasi, fitur, dan harga dapat diperoleh di sini.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://biz.kompas.com/read/2018/09/12/140023328/vivo-v11-pro-jadi-smartphone-berteknologi-screen-touch-id-pertama-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo V11 Pro Jadi “Smartphone” Berteknologi Screen Touch ID Pertama di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.