Search

Cara Asus Manjakan Gamers - Dream

Sejumlah perangkat gaming terbaru dikeluarkan Asus untuk memanjakan pemain gim.

Dream - Menjelang akhir tahun, Asus memberikan kejutan untuk para pecinta gim Tanah Air. Asus memperkenalkan laptop gaming dan gaming desktop PC. 

Produk yang ditawarkan bukan seluruhnya produk premium. Ada juga produk mainstream dengan harga yang masih terjangkau.

" Di akhir tahun 2018 ini Asus kembali memanjakan gamers Indonesia," ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia, Kamis, 6 Desember 2018.

Asus memperkenalkan jajaran laptop TUF Gaming FX505. Laptop kelas mainstream yang merupakan seri terbaru TUF gaming kali ini, ditampilkan dengan beragam fitur premium yang sebelumnya belum pernah ada di laptop sekelasnya.

Selain itu Asus juga memperkenalkan laptop gaming paling tipis di dunia yaitu ROG Zephyrus S GX531 dan ROG Strix GL704 Scar II, yang hadir dengan layar yang lebih besar.

" Kali ini kami menghadirkan sejumlah perangkat gaming terkini dengan teknologi paling mutahir," ujar Jimmy.

Selain itu, Asus juga menampilkan ROG Strix GL12 yang merupakan gaming desktop paling kencang dengan dukungan prosesor Intel Core i9 generasi ke 9 dan kartu grafis Nvidia RTX.

Di lini mainstream, Asus menyiapkan ROG Strix GL10 yang tangguh dan dilengkapi dengan sistem sirkulasi udara khusus. Sehingga hardware di dalamnya tidak akan mengalami kelebihan panas.


(ism, Laporan: Ava Haprin)

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.dream.co.id/techno/akhir-tahun-asus-kenalkan-produk-untuk-manjakan-gamer-181206d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Asus Manjakan Gamers - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.