Search

VIDEO ; Asus Zenfone Max Pro M2 Tak Rusak Saat Dijatuhkan, Asus Sebut HP Baru Tertangguh Di Kelasnya - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM- Asus India, diam-diam sudah memperkenalkan Asus Zenfone Max Pro M2 ke publik dan bahkan mempamerkan ketangguhan HP baru kelas mid range tersebut.

Pada video berdurasi 1 menit itu, Asus India tanggal 3 Desember lalu mengunggah video berjudul Phone break prank feat Asus Zenfone Max Pro M2 yang sengaja memperlihatkan tangguhnya Zenfone Max Pro M2 saat dijatuhkan.

Secara singkat, jalan cerita pada video ini, seorang pria menghampiri beberapa pengunjung sebuah pusat perbelanjaan dan kemudian meminjam ponsel untuk digengamnya.

Tampilan video uji ketangguhan Asus Zenfone Max Pro M2
Tampilan video uji ketangguhan Asus Zenfone Max Pro M2 (Asus India/Youtube)

Saat ponsel diambil dari pemiliknya, si pria tadi berpura-pura meminta pemilik ponsel untuk menatap matanya.

Nah, di saat inilah pria tadi menukarkan dengan cepat ponsel milik beberapa pengunjung tadi dengan Zenfone Max Pro M2 dan secara dramatis 'menjatuhkan' ponsel pria dan wanita yang dikerjainya itu.

Ponsel yang jatuh di lantai pusat perbelanjaan tersebut tentu saja bukan milik pengunjung Mal kena 'prank' itu, namun ponsel yang mengelinding di lantai yang keras adalah Zenfone Max Pro M2.

Para pengunjung yang dikerjai itu tentu saja hendak marah melihat ponsel mereka 'dijatuhkan'.

screenshot pengunjung mal dikerjain dengan Asus Zenfone Max Pro M2
screenshot pengunjung mal dikerjain dengan Asus Zenfone Max Pro M2 (Asus India/Youtube)

Namun, akhirnya mereka sadar bahwa ponsel mereka aman-aman saja karena disembunyikan oleh pria yang menjatuhkan Zenfone Max Pro M2 itu.

Kesimpulannya, video dari Asus India ini ingin mengirimkan pesan bahwa Asus Zenfone Max Pro M2 adalah HP baru yang paling tangguh di kelasnya.

Hal ini juga diperjelas Asus India pada deskripsi video mereka itu dengan menuliskan sederet kalimat yang cukup menyakinkan akan hal itu.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/12/07/video-asus-zenfone-max-pro-m2-tak-rusak-saat-dijatuhkan-asus-sebut-hp-baru-tertangguh-di-kelasnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO ; Asus Zenfone Max Pro M2 Tak Rusak Saat Dijatuhkan, Asus Sebut HP Baru Tertangguh Di Kelasnya - Tribun Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.