Search

VIDEO; Youtuber Cantik Ini Ternyata Sudah Punya HP Baru Asus Zenfone Max Pro M2, Yuk Kita Tonton Yuk - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM- Seorang  Youtuber reviewer gawai di Indonesia,  gadget pedia, ternyata sudah punya HP baru Asus Zenfone Max Pro M2.

Youtuber cantik bernama Melisa Novianti ini mengunggah sebuah video pada tanggal 5 Desember lalu bersama  kotak retail dari Asus Zenfone Max Pro M2.

Pada video berdurasi 4 Menit 38 Detik itu, kotak retail tersebut berwarna hitam, dengan tulisan yang sangat jelas.

Dengan warna dominan hitam, dihiasi logo semacam petir berwarna bitu kehijauan, tertulis Zenfone Max Pro pada bidang besar kotak.

Sementara tulisan M2 nya hanya disematkan agak kecil di sudut kanan bawah kotak.

Dan yang paling menarik ada logo dan tulisan PT. Teletama Artha Mandiri atau PT TAM, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi telepon selular di seluruh Indonesia.

Namun, pada video yang telah ditonton lebih dari 39 ribu kali tersebut, Melisa Novianti sama sekali tidak membuka alias mengunbox HP baru Asus Zenfone Max Pro M2.

Untuk lebih jelasnya, simak video dari gadget pedia berikut ini ;

Memang video Melisa Novianti dengan 39 ribu Subcribernya ini bukanlah video yang secara rinci memperlihatkan sosok Asus Zenfone Max Pro M2.

Tapi setidaknya, kita sudah dapat gambaran dari pihak yang telah punya 'legacy' apa dan bagaimana sosok Asus Zenfone Max Pro M2 ini jelang peluncurannya tanggal 11 Desember 2018 nanti.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/12/07/video-youtuber-cantik-ini-ternyata-sudah-punya-hp-baru-asus-zenfone-max-pro-m2-yuk-kita-tonton-yuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO; Youtuber Cantik Ini Ternyata Sudah Punya HP Baru Asus Zenfone Max Pro M2, Yuk Kita Tonton Yuk - Tribun Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.