Search

Garena Akan Rilis Game Speed Drifter pada 17 Januari - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Garena Indonesia akan segera merilis game mobile terbaru dengan genre racing bernama Speed Drifter di Indonesia pada Kamis, 17 Januari 2019. Game tersebut hadir untuk para pencinta game balap di Indonesia.

Baca: Garena Gelar Turnamen Game Free Fire 2019, Hadiah Rp 700 Juta
Baca: Mau Jago Main PUBG Mobile? Simak Tips Kapten Tim EVOS Ini

"Ada fitur customizable character yang bisa membuat tampil beda dalam game ini. Menariknya ada mobil misal F1. Tapi mungkin tidak banyak yang tahu bahwa dalam game akan di-setup secara berbeda, sehingga game ini memiliki karakter yang berbeda di setiap sirkuit dan membuat game ini tidak mudah dipelajari," ujar Produser Garena Speed Dritfters Indonesia Johannes Eldwin di Jakarta, Senin, 14 Januari 2019.

Game mobile besutan developer Tencent Timi Studio ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan di Android pada saat diluncurkan. Namun, Garena sudah membuka fase pre-registrasi dan menyiapkan berbagai item eksklusif bagi para pemainnya sejak 28 Desember 2018 dan dapat diakses melalui speed.garena.co.id.

Speed Drifters dilengkapi tampilan HD, optimalisasi maksimal di segala device, serta 4 mode balap yang siap menambah pengalaman para pecinta game genre racing. Beberapa mode balap yang bisa dimainkan ketika rilis nanti terdiri dari solo speed, tim speed, solo item dan tim item.

"Yang membedakan, kita melihat banyak game racing, pertama adalah pengalaman optimalisasi dari segi game racing, sudah dikontrol agar mudah dimainkan dan customizable letak tombolnya. Juga dimainkan di hampir semua jenis smartphone di pasaran, latency-nya juga sudah dioptimalisasi," kata Eldwin.

Ditambah dengan variasi map, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil, game ini memiliki kombinasi kostum avatar tak terbatas untuk menemani para Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) mengarungi serunya game balap ini.

Para pemain yang ikut serta dalam fase pra-registrasi akan menerima hadiah-hadiah spesial seperti T-Shirt Ingame Eksklusif, Mobil Ingame Assembly, Cane Pioneer Eksklusif dan Voucher Ingame.

Terdapat juga hadiah tambahan untuk pemain yang menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Selain itu, jika jumlah pendaftar di fase ini mencapai angka di Milestone tertentu, maka seluruh pemain yang terdaftar akan menerima lebih banyak hadiah tambahan lainnya.

Simak artikel lain tentang game Speed Drifter dari Garena di kanal Tekno Tempo.co.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://tekno.tempo.co/read/1164960/garena-akan-rilis-game-speed-drifter-pada-17-januari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garena Akan Rilis Game Speed Drifter pada 17 Januari - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.