Search

Pamer Kekuatan, Redmi Note 7 Digunakan untuk Memecah Kenari - iNews

BEIJING, iNews.id - Salah satu Co-founder dan Presiden Xiaomi Lin Bin membagikan video yang memperlihatkan ketangguhan Redmi Note 7. Apa isi video tersebut?

Dalam video yang diunggah oleh Presiden Xiaomi terlihat perangkat yang diduga sebagai Redmi Note 7 digunakan untuk memecah biji kenari. Bukan hanya menunjukkan ketangguhan Redmi Note 7, tapi Bin juga memamerkan kebolehan Mi 8.

Ya, video memecah kenari direkam dalam 960fps menggunakan Mi 8, sehingga penonton bisa menyaksikan aksi dalam gerakan lambat, sebagaimana dikutip GSM Arena, Sabtu (19/1/2019).

Direkamnya aksi Redmi Note 7 memecah kenari direkam dalam 960 fps menimbulkan pertanyaan apakah ponsel Redmi ini akan mendukunganya juga?

Saat ini, ponsel secara resmi mendukung 1080p dan 720p dengan 120 fps. Chipset yang digunakan Redmi Note 7 ialah Snapdragon 660 yang mendukung hingga 720p @480fps.

Xiaomi berhasil memeras 720piksel menghasilkan 240fps dari chipset yang sama di Mi 8 Lite. Meskipun demikian, ada beberapa ruang untuk bisa ditingkatkan.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.inews.id/techno/gadget/pamer-kekuatan-redmi-note-7-digunakan-untuk-memecah-kenari/434637

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Kekuatan, Redmi Note 7 Digunakan untuk Memecah Kenari - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.