Search

Kemungkinan Apple iPhone 11 Meluncur di Tanggal Ini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Apple merilis iOS 13 versi beta ke tujuh pada developer terdaftar hari. Namun, developer mendapat petunjuk besar kapan iPhone berikutnya akan diluncurkan.

Para developer tersebut mendapatkan tangkapan layar iOS terbaru dengan tanggal 10 September. Nama tangkapan layar yang didapatkan developer tersebut "HoldForRealease", seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (16/8/2019).


Sebelumnya, Presiden SoftBank Mobile, Ken Miyauchi yang menyebut iPhone akan dijual sepuluh hari terakhir bulan September. Ken Miyauchi tak sengaja menyampaikan tanggal rilis iPhone 11 dalam acara pengumuman kinerja kuartalan SoftBank.

Bila merujuk informasi yang disampaikan Ken Miyauchi maka iPhone 11 sudah bisa dibeli pada 20 September 2019. Namun belum dipastikan negara mana yang lebih dahulu bisa mendapatkan iPhone anyar ini.

Kemungkinan Apple iPhone 11 Meluncur di Tanggal IniFoto: iPhone 11 (dok. Twitter @theapplehub)

Miyauchi Ken tidak sengaja menyebut tanggal rilis iPhone 11 ketika mendapat pertanyaan jurnalis soal undang-undang telekomunikasi baru Jepang yang akan berlaku pada 1 Oktober 2019.

Peraturan terbaru itu akan mewajibkan operator di Jepang memisahkan biaya data dari harga perangkat dalam kontrak klien, Miyauchi mengatakan bahwa ia tidak yakin tentang bagaimana SoftBank akan menangani peluncuran iPhone, mengingat peluncuran tersebut tepat 10 hari sebelum undang-undang baru resmi berlaku.


Setelah menyadari bahwa ia tidak sengaja membocorkan rilis iPhone 11, ia dengan cepat mencoba menutupi dengan mengatakan "tidak ada yang tahu kapan iPhone baru akan diluncurkan."

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.cnbcindonesia.com/tech/20190816140450-37-92527/kemungkinan-apple-iphone-11-meluncur-di-tanggal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemungkinan Apple iPhone 11 Meluncur di Tanggal Ini - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.