Search

Memperjelas Kepemilikan, Facebook Akan Tambah Embel-embel ini di Belakang WhatsApp dan Instagram - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Facebook yang menjadi induk perusahaan dari WhatsApp dan Instagram, akan mengganti nama resmi kedua platform media sosial tersebut.

Pihak Facebook melalui juru bicara resminya pun telah mengonfirmasi kabar penggantian nama resmi WhatsApp dan Instagram ini.

Perubahan nama kedua aplikasi ini pertama kali terendus oleh seorang jurnalis yang berasal dari media ternama, The Information, yang kemudian dikonfirmasi oleh juru bicara Facebook.

Menurut juru bicara Facebook, nama resmi WhatsApp dan Instagram nantinya akan berganti dengan embel-embel kata "from Facebook", di belakang WhatsApp dan Instagram.

Perubahan nama ini ditujukan untuk memperjelas kepemilikan Facebook atas kedua platform tersebut.

Baca: Putrinya Tewas dengan Tubuh Lebam, Ayah Paskibraka Aurellia Tak Akan Tempuh Jalur Hukum Ini Pesannya

Baca: Syarat Khusus Ayah Cut Meyriska Hingga Restui Roger Danuarta, Suryadi Pernah Sebut Soal Penyakitan

Baca: Sifat Jelek Nagita Slavina Diungkap, Tak Cemburui Raffi Ahmad Meski Bareng Sama Yuni Shara?

Baca: Kekesalan Rosa Meldianti Saat Suaranya Disebut Mirip Barbie Kumalasari, Bukan Nikita Mirzani.

"Kami ingin memperjelas produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook," kata juru bicara tersebut.

Dengan demikian, nama resmi WhatsApp akan berganti menjadi "WhatsApp from Facebook" dan Instagram pun akan berubah nama menjadi "Instagram from Facebook".

Kendati demikian, menurut sumber terdekat, nama WhatsApp dan Instagram yang muncul pada perangkat pengguna akan tetap sama seperti sebelumnya, tanpa penambahan "from Facebook" sebagai nama belakang.

Dikutip KompasTekno dari Tech Crunch, Minggu (4/8/2019), nama baru tersebut akan terpampang di toko aplikasi masing-masing platform (Android/iOS).

Dianggap monopoli

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/08/04/memperjelas-kepemilikan-facebook-akan-tambah-embel-embel-ini-di-belakang-whatsapp-dan-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Memperjelas Kepemilikan, Facebook Akan Tambah Embel-embel ini di Belakang WhatsApp dan Instagram - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.