Search

Realme X2 Pro dan 5s 'Lahir' Bersamaan di Indonesia - detikInet

Jakarta - Tak hanya X2 Pro yang akan dibawa oleh Realme ke Indonesia. Vendor satu ini juga akan memboyong Realme 5s, ponsel dengan 'senjata' kamera 48MP Quad Camera PowerHero.

Kedua smartphone anyar tersebut direncanakan diluncurkan secara bersamaan, yakni pada tanggal 27 November ini. Lokasi Pullman, Jakarta Pusat dijadikan saksi bisu kedatangan ponsel besutan Realme ini.

Bila X2 Pro diklaim sebagai ponsel pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan 90Hz Ultra-Smooth Display, maka 5s daya tariknya dengan dibekali quad camera 48MP untuk memberikan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship. Khusus untuk 5s, disebutkan harganya akan sama dengan Realme 5.

Palson Yi - Senior Brand Manager Realme Indonesia menuturkan sejak diluncurkan, Realme 5 diklaim diterima dengan baik oleh konsumen, terutama dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna merasakan kamera multi-scene dan multi-fungsi yang telah ditingkatkan.

Di Penghujung 2019, Realme Bawa X2 Pro dan 5s ke IndonesiaFoto: Realme

"Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship," kata Palson Yi dalam siaran persnya, Senin (25/11/2019).

Meski belum resmi diluncurkan, vendor asal China ini memberikan sejumlah bocoran spek yang dimiliki 5s. Dengan ditanamkannya kamera 48MB, sang empunya perangkat ini memungkinkan untuk mengambil foto resolusi 8.000 x 6.000 piksel, sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, Realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah. Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan Realme 5s dalam fotografi.

Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan Realme yang disetel dengan baik.

Secara estetika, Realme 5s menampilkan pola warna holografis klasik dengan desain diamond-cut, dan hadir dalam warna baru yang cerah - Crystal Red, memberikan penggunanya desain smartphone yang trendi.

Dari segi kinerja, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, memberikan kinerja yang kuat dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Dari sisi kapasitas memori RAM & penyimpanan, realme 5s akan hadir dengan varian memori 4+128GB.

Simak Video "Unboxing Realme X2 Pro!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY29uc3VtZXIvZC00Nzk3OTI0L3JlYWxtZS14Mi1wcm8tZGFuLTVzLWxhaGlyLWJlcnNhbWFhbi1kaS1pbmRvbmVzaWHSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme X2 Pro dan 5s 'Lahir' Bersamaan di Indonesia - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.