Search

Samsung Buka Pre Order Ketiga yang Merupakan esempatan Terakhir Pesan Galaxy Fold - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan pre order kedua Galaxy Fold telah habis dipesan hari ini pukul 16.00 WIB.

Menyambut tingginya permintaan konsumen Indonesia, Samsung membuka pre order ketiga Galaxy Fold hari ini (21/12) pukul 18.00 WIB.

Melalui pre order terakhir ini, konsumen juga akan memperoleh beragam benefit premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display.

Juga cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp Rp.30.888.000,-.

Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan, pihanya membuka pre order terakhir Galaxy Fold Sabtu besok mulai  pukul 18.00 WIB.

Hal ini dilakukan sejalan dengan komitmen kami untuk selalu berusaha memenuhi permintaan konsumen di Indonesia. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan terobosan yang dapat diterima dengan baik oleh para konsumen.

"Galaxy Fold merupakan penggabungan sempurna antara smartphone dan tablet dalam satu genggaman,” katanya.

Samsung Galaxy Fold menghadirkan terobosan teknologi yang diproduksi dengan craftmanship tinggi menggunakan material terbaik yang dirakit secara detail, sehingga membuat nya revolusioner.

Galaxy Fold sebuah pengalaman prestisius, smartphone dan tablet menjadi satu. 

Proses produksi Galaxy Fold membutuhkan waktu yang lebih lama, terutama untuk menyematkan teknologi layar lipat Infinity Flex berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dipadukan dengan mekanisme engsel mutakhir untuk memastikan Galaxy Fold dapat dibuka-tutup secara mulus hingga 200.000-kali dalam kurun waktu pemakaian 5 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3LnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL3RlY2huby8yMDE5LzEyLzIwL3NhbXN1bmctYnVrYS1wcmUtb3JkZXIta2V0aWdhLXlhbmctbWVydXBha2FuLWVzZW1wYXRhbi10ZXJha2hpci1wZXNhbi1nYWxheHktZm9sZNIBgAFodHRwczovL20udHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wL3RlY2huby8yMDE5LzEyLzIwL3NhbXN1bmctYnVrYS1wcmUtb3JkZXIta2V0aWdhLXlhbmctbWVydXBha2FuLWVzZW1wYXRhbi10ZXJha2hpci1wZXNhbi1nYWxheHktZm9sZA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Buka Pre Order Ketiga yang Merupakan esempatan Terakhir Pesan Galaxy Fold - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.