Search

6 Fitur pada Aplikasi WhatsApp - Okezone

JAKARTA- WhatsApp bukan hanya aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting. Aplikasi ini dibekali dengan berbagai fitur menarik. Fitur pada WhatsApp juga diperbarui setiap kali. Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja fitur pada WhatsApp, berikut ulasannya:

1. Kirim Foto hingga Video

Anda tidak perlu repot-repot menggunakan email ataupun google drive untuk mengirim foto dan video. Pengguna bisa mengirim foto dan video di WhatsApp dengan sangat mudah. Pengguna juga bisa mengirim bentuk file lain seperti dokumen, PDF, suara, kontak hingga lokasi Anda saat ini.

6 Fitur pada Aplikasi WhatsApp

2. Video Call

Fitur ini pastinya sangat membantu bagi kalian yang sedang LDR. Tidak hanya itu, fitur ini membuat Anda bisa melakukan video call keluarga jauh. Anda bisa melihat wajah pengguna lain walau jaraknya jauh. Untuk menggunakan fitur ini patsinya memerlukan kuota data dan sinyal yang bagus.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vdGVjaG5vLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMC8wMS8xOC8yMDcvMjE1NDc4MS82LWZpdHVyLXBhZGEtYXBsaWthc2ktd2hhdHNhcHDSAVRodHRwczovL3RlY2huby5va2V6b25lLmNvbS9hbXAvMjAyMC8wMS8xOC8yMDcvMjE1NDc4MS82LWZpdHVyLXBhZGEtYXBsaWthc2ktd2hhdHNhcHA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fitur pada Aplikasi WhatsApp - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.