Search

Ini Kunci BlackBerry Gaet Hati Konsumen Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Merek BlackBerry beberapa tahun belakangan mulai redup di Indonesia seiring dengan semakin sengitnya persaingan di pasar smartphone.

Kini melalui PT. BB Merah Putih selaku pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, merek asal Kanada itu diyakini akan bisa kembali merebut hati banyak konsumen.

Dijelaskan Chief Operating Officer (COO) PT. BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono, ada beberapa strategi yang bisa membuat BlackBerry tetap bertahan di pasar smartphone yaitu merek yang sudah dikenal, kualitas produk, dan distributor. Kombinasi ketiganya turut diperkuat dengan komunikasi melalui kegiatan promosi yang maksimal secara offline dan online.

"Kami sudah persiapkan semuanya mulai dari brand (merek), produk, distribusi, dan kami mempromosikan produk dengan cukup kuat di offline dan online," jelas pria yang akrab disapa Koco tersebut saat ditemui dalam acara peluncuran BlackBerry KEYone di kawasan Jakarta, Kamis (23/11/2017).

"Tim kami juga bekerja keras untuk mencapai target yang sudah ditentukan. Semuanya ini diperlukan, karena merek saja tidak cukup, tapi kami harus kombinasikan," sambungnya.

Dari sisi merek, kata Koco, ia dan timnya termasuk cukup mudah menjual smartphone BlackBerry di Indonesia. Pasalnya, merek tersebut sudah dikenal oleh banyak orang.

"Jadi ketika saya datang ke 10 toko, hanya ada dua yang membutuhkan bantuan karena kebanyakan sudah tahu soal BlackBerry," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3173144/ini-kunci-blackberry-gaet-hati-konsumen-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kunci BlackBerry Gaet Hati Konsumen Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.