Search

Mengulik Kecanggihan Kamera Anti-Blur Olympus OM-D E-M10 Mark III

Liputan6.com, Jakarta - Kamera menjadi salah satu perangkat wajib traveling untuk mengabadikan momen berharga. Memotret dengan smartphone atau kamera compact, hasilnya seringkali tidak sesuai harapan.

Namun untuk menangkap gambar dan video berkualitas dalam kondisi tertentu, ada beberapa peralatan pendukung yang perlu dibawa, seperti tripod atau gimbal. Untuk menjawab permasalahan itu Olympus menghadirkan kamera mirrorless terbaru, O-MD E-M10 Mark III.

Kamera ini ditopang proses gambar TruePic VIII dan teknologi In Body 5-axis Image Stabilization (IBIS). Berkat teknologi tersebut kamu bisa menghasilkan foto detail meski dalam kondisi kurang cahaya.

Bukan itu saja, IBIS juga memungkinkan kamu memotret dengan kecepatan shutter lambat tanpa khawatir blur. Kamera pun menjadi ringan karena tidak memerlukan alat stabilizer tambahan seperti gimbal dan tripod yang tentu akan sangat merepotkan ketika dibawa traveling.

Kelebihan lainnya, kamera dengan sensor Micro Four Thirds berseolusi 16,1MP ini juga dipersenjatai 121 poin AF dan resolusi video 4k UHD. Fitur tersebut diklaim cocok untuk para traveler, vlogger, blogger, dan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

"Memiliki desain klasik modern, Olympus merancang kamera OM-D E-M10 Mark lll untuk menjadi teman traveling yang sempurna. Kamera ini juga mempunyai kontrol intuitif untuk memudahkan kamu saat memotret, sehingga menghasilkan gambar tajam dan video yang mulus," kata Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) dalam keterangannya.

Sandy menyebut gimbal dan tripod sangat mengganggu kenyamanan perjalanan liburan. Kedua alat pendukung itu seharusnya tidak masuk dalam daftar barang bawaan liburan.

"Kamera ini lebih ringkas karena tanpa membawa peralatan tambahan seperti gimbal dan tripod, mampu menghasilkan foto dan video berkualitas. Ini merupakan momen tak ternilai," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3190731/mengulik-kecanggihan-kamera-anti-blur-olympus-om-d-e-m10-mark-iii

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengulik Kecanggihan Kamera Anti-Blur Olympus OM-D E-M10 Mark III"

Post a Comment

Powered by Blogger.