Search

ASUS Zenfone Max Plus (M1) Kantongi Sertifikasi TKDN, Segera Rilis di Indonesia?

RANCAH POST – Pabrikan smartphone asal Taiwan sudah mulai meramaikan tren ponsel layar penuh, hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya ASUS Zenfone Max Plus (M1) beberapa waktu lalu di Rusia.

Pada bulan Desember tahun lalu, ASUS juga dilaporkan akan memasarkan Zenfone Max Plus ke pasar internasional, dan Eropa ditunjuk sebagai pasar kedua setelah Rusia.

Ponsel pertama ASUS dengan layar penuh mengusung aspek rasio 18:9 itu tampaknya sudah mendarat di Indonesia. Hal ini diketahui setelah ponsel dengan nomor model ASUS_X018D muncul di situs Kemenperin.

Menurut situs TKDN, ASUS_X018D ini sudah mengantongi sertifikasi dengan mencetak persentase sebesar 31.20%. Ponsel diajukan atas nama PT. ASUS Technology Indonesia Batam, bukan PT. Erajaya Swasembada.

ASUS Zenfone Max Plus (M1) Kantongi Sertifikasi TKDN, Segera Rilis di Indonesia?

Asus Zenfone Max Plus M1 (ASUS_X018D). (TKDN)

Di pasar Eropa, ASUS Zenfone Max Plus (M1) dibanderol sekitar €300 atau setkitar Rp4.8 jutaan. Kira-kira, berapa banderol harga Zenfone Max Plus M1 saat dirilis di Indonesia nanti?

Zenfone Max Plus (M1) atau dikenal juga di pasar lain sebagai ASUS Pegasus 4S ini dikemas layar IPS seluas 5.7 inci, kaca 2.5D, dan mendukung resolusi 1080 x 2160 piksel (FHD+).

Soal jeroan, Zenfone Max Plus M1 ditopang chipset MediaTek MT6750T, RAM 4GB, dua piliha memori internal 32GB/64GB, dan ditenagai baterai berkapasitas 4130 mAh.

Urusan fotografi, ponsel Zenfone layar penuh ini disematkan fitur dual kamera utama dengan konfigurasi 16 megapiksel + 8 megapiksel di belakang, dan sebuah kamera selfie 8 megapiksel di depan.

Usai disertifikasi TKDN, ASUS_X018D ini diharapkan akan segera menyambangi situs Ditjen Postel guna dilakukan sertifikasi sebelum akhirnya meluncur resmi di Indonesia.

Nah, menurutmu, kira-kira kapan ASUS Zenfone Max Plus (M1) meluncur resmi di Indonesia?

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.rancahpost.co.id/20180198780/asus-zenfone-max-plus-m1-kantongi-sertifikasi-tkdn-segera-rilis-di-indonesia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASUS Zenfone Max Plus (M1) Kantongi Sertifikasi TKDN, Segera Rilis di Indonesia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.