Search

Inikah Wujud Asli Xiaomi Redmi Note 5?

RANCAH POST – Meski sempat dirumorkan Xiaomi tidak akan merilis Redmi Note 5, dan perangkat akan diganti oleh Redmi 5 Plus. Namun sejumlah bocoran menguatkan bahwa perusahaan menyiapkan penerus Redmi Note 4.

Sebelumnya, selentingan kabar berhembus bahwa vendor smartphone asal Cina itu sedang melakukan uji coba ponsel Redmi Note 5. Dan sekarang, bocoran wujud perangkat menampakkan diri secara online.

Bocoran render baru Xiaomi Redmi Note 5 telah beredar di jagat maya. Seperti diungkap oleh Slashleaks, terdapat beberapa persamaan dengan bocoran sebelum, meski tidak dipungkiri handset membawa sejumlah perbedaan.

Seperti dalam gambar di atas, Redmi Note 5 memiliki desain bezel yang sangat tipis, jauh lebih tipis dibanding model Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang baru-baru ini diluncurkan perusahaan.

Bahkan, panel bagian bawah layar terlihat lebih tipis dibanding handphone Xiaomi Mi MAX 2. Sementara sensor kamera selfie dan speaker tampak dibenamkan pada panel bagian atas.

Jika benar handset Xiaomi Redmi Note 5 akan meluncur mengusung desain di atas, maka hampir dapat dipastikan perangkat bakal menjadi penantang kuat di kelas mid-range dengan rasio layar ke bodi lebih tinggi.

Pindah ke bagian belakang, ciri khas ponsel Redmi sangat menonjol, terutama desain garis antena yang berwarna silver, tepian melengkung, dan juga penempatan logo Mi pada perangkat.

Bagian belakang Redmi Note 5 memperlihatkan fitur dual kamera, sensor pemindai sidik jari, dan flash LED di sebelah kiri tertutup gambar bagian depan perangkat.

Sejauh ini, Xiaomi belum memberikan sinyal atau keterangan kapan Redmi Note 5 akan diumumkan. Namun jika melihat bocoran yang kian santer, maka perusahaan pun telah diantisipasi untuk segera merilis handset.

Menurut bocoran yang telah terungkap, Xiaomi Redmi Note 5 disebutkan akan dikemas layar 5.99 inci dengan menawarkan resolusi layar FHD+.

Rumor terbaru juga mengatakan bahwa Redmi Note 5 bakal disokong chipset Qualcomm Snapdragon 632 dan RAM 4GB.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.rancahpost.co.id/20180198771/inikah-wujud-asli-xiaomi-redmi-note-5/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Wujud Asli Xiaomi Redmi Note 5?"

Post a Comment

Powered by Blogger.