Search

Samsung Pastikan Rilis Galaxy S9 di Mobile World Congress

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan flagship smartphone Samsung terbaru, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus telah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu.

Samsung Electronics pun memastikan akan merilis penerus Galaxy S8 itu di ajang Mobile World Congress (MWC), Februari 2018 di Barcelona, Spanyol.

Diungkapkan President of Mobile Communications Business Samsung Electronics DJ Koh, flagship smartphone pertama Samsung di tahun 2018 ini akan diluncurkan Februari ini. Demikian dikutip Tekno Liputan6.com dari ZDNet, Rabu (10/1/2018).

Ini bukan pertama kalinya Samsung merilis flagship smartphone-nya di MWC. Dua tahun lalu, Samsung juga merilis Samsung Galaxy S7 di konferensi perangkat mobile tersebut.

Sebelumnya, ada rumor yang menyebut Samsung akan meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, yang kini tengah berlangsung.

Sekadar informasi, pada Maret 2017, Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy S8 dalam sebuah acara Unpacked Event di New York. Perusahaan Korea Selatan itu kemudian memulai penjualan Galaxy S8 sebulan setelahnya, yakni April 2017.

Lantas, untuk duo Galaxy S9, Samsung bakal memulai menjualnya sekitar bulan Maret atau sebulan setelah dirilis.

Soal teknologi yang ada di dalamnya, Koh mengatakan, smartphone tersebut akan didukung dengan asisten virtual cerdas Bixby 2.0 yang juga diperkenalkan tahun ini.

Tak lupa, Koh juga menekankan bahwa pada 2020 mendatang, semua perangkat Samsung akan didukung oleh asisten virtual cerdas.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3221701/samsung-pastikan-rilis-galaxy-s9-di-mobile-world-congress

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Pastikan Rilis Galaxy S9 di Mobile World Congress"

Post a Comment

Powered by Blogger.