Search

Samsung Bidik Generasi Milenial Yogyakarta

Yogyakarta - Tetap ingin menjadi market leader, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru smartphone Galaxy J6 dan J4, yang menyasar pasar generasi milenial. Kota Yogyakarta dipandang sebagai pasar potensial di segmen menengah, menjadi daerah tujuan dari penetrasi kedua produk baru tersebut.

Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, Yogyakarta sangat unik dan merupakan salah satu pasar terbesar. Bahkan, berdasarkan survei dari salah satu lembaga riset, Samsung menguasai pangsa pasar di kota ini hingga 48,7 persen. Untuk produk mid-segment dengan harga produk Rp 2 juta hingga Rp 5 jutaan, Samsung menguasai pangsa pasar 44 persen.

"Bagi Samsung, angka tersebut tentunya sangat tinggi," kata Ricky, dalam acara talk show Samsung Galaxy J Series di Samsung Experience Store, Yogyakarta, Kamis (12/7) petang.

Samsung

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang menambahkan, ponsel pintar keluaran terbaru Samsung ini, bisa menjadi andalan untuk menunjang kegiatan anak muda di Yogyakarta, yang dikenal memiliki karakteristik unik dan kreatif sekaligus berani menjawab tren masa kini.

"Samsung Galaxy J series sebagai smartphone dengan fitur yang mendukung gaya hidup generasi milenial. Lebih dari 30 persen pengguna smartphone di Indonesia menggunakan ponselnya untuk mengakses media sosial yang seringkali menjadi sumber inspirasi," kata Jo.

Samsung Galaxy J6 dan J4 sama-sama mengusung teknologi layar yang umumnya disematkan pada seri-seri smartphone premium. Keduanya dilengkapi dengan layar super amoled dan teknologi suara terbaik, dolby atoms yang memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas suara yang jernih saat mendengarkan musik maupun menonton film melalui headset.

"Keduanya juga dilengkapi dengan Samsung Max yang memberikan kekuatan daya baterai lebih lama, Signal Max untuk memperkuat sinyal ponsel, serta sejumlah fitur lainnya," kata Jo.

Sumber: Suara Pembaruan

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.beritasatu.com/sains/500932-samsung-bidik-generasi-milenial-yogyakarta.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Bidik Generasi Milenial Yogyakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.