Search

Xiaomi Mi Max 3 Debut Tanggal 19 Juli

Poster tanggal rilis Xiaomi Mi Max 3
Poster tanggal rilis Xiaomi Mi Max 3

RANCAH POST – Usai membuat serangkaian bocoran, tanggal rilis ponsel penerus Mi Max 2 akhirnya menemui titik terang, Xiaomi Mi Max 3 bakal memulai debut pekan depan.

Terungkapnya tanggal rilis Xiaomi Mi Max 3 ini berselang sepuluh hari sejak sang CEO, Lei Jun, memposting foto kemasan perangkat di media sosial.

Diumumkan media sosial resmi perusahaan di Weibo, Mi Max 3 bakal meluncur resmi pada tanggal 19 Juli 2018 dengan mengusung tagline, ‘layar dan baterai besar’.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Max 3 telah muncul saat prosesi sertifikasi TENAA, dimana ponsel mendatang ini terungkap akan didukung chipset octa-core 1.8 GHz.

Pada bagian layar, phablet Xiaomi anyar ini dikemas panel LCD seluas 6.99 inci dengan menawarkan reoslusi FHD+, dan aspek rasio kekinian 18:9.

Meskipun tidak membawa desain layar poni, Mi Max 3 memiliki bezel sangat tipis di bagian atas dan bawah, sehingga memaksa sensor sidik jari untuk bercokol di belakang.

Sektor kamera, smartphone menggendong fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 12MP+8MP, dan sebuah kamera selfie 5MP di bagian depan.

Sisanya, Xiaomi Mi Max 3 ini ditenagai baterai berkapasitas 5.400 mAh, dijalankan pada antarmuka MIUI 9.5 berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Terakhir, harga Mi Max 3 diharapkan akan dibanderol sekitar CNY1.699 atau sekitar Rp3.6 jutaan.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Pad 4 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Ponsel anyar ini juga diharapkan bakal ditawarkan dalam tiga pilihan RAM dan memori internal berbeda.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.rancahpost.co.id/201807110678/xiaomi-mi-max-3-debut-tanggal-19-juli/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi Max 3 Debut Tanggal 19 Juli"

Post a Comment

Powered by Blogger.