Search

Penampakan Nyata Nokia 9 PureView Mulai Menggoda - Detikcom

Jakarta -

Dua pekan lagi HMD Global akan mengumumkan kehadiran Nokia 9 PureView. Tak heran bila makin banyak foto penampakan ponsel itu bermunculan.

Paling baru diunggah oleh laman Nokia Power User. Bukan hasil render, melainkan wujud nyata dari Nokia 9 PureView. Tidak hanya sisi depannya, bagian belakang turut ditampilkan.

Secara tampilan memang tidak berbeda dengan bocoran yang sebelumnya beredar. Memang Nokia 9 PureView jauh dari tren sekarang, di mana ponsel tampil layar penuh.

Pun begitu rasanya tidak jadi soal. Sebab tidak ada notch yang mengganggu, selain itu bezel atas dan bawah imbang ukurannya. Jadi mata tetap nyaman kala menatap layar, apa lagi konon ponsel ini mengadopsi layar AMOLED.

Beralih ke belakang, tampilan ponsel ini terlihat mewah. Ini berkat penggunaan lapisan kaca pada cangkangnya. Tapi pengguna harus rajin mengelapnya, karena lapisan kaca biasanya mudah terkena noda sidik jari.

Foto: Nokia Power User

Nah ngomong-ngomong sidik jari, tidak terlihat sensor di bagian belakang ponsel ini. Demikian pula di bagian depan. Bisa jadi Nokia 9 PureView mengaplikasikan fingerprint bawah layar.

Kembali lagi ke bagian belakang, kita dapat melihat sesuatu yang istimewa dan belum pernah ada sebelumnya. Ya betul, lubang kamera yang begitu banyak.

Bila dihitung semuanya ada 7 lubang. HMD Global memasang lima kamera, satu sensor dan satu LED Flash. Keberadaan lima kamera di belakang memang baru pertama kali di dunia, sebelumnya ponsel paling banyak membawa 3 - 4 kamera saja.

Belum ada informasi spesifikasi dan fungsi lima kamera di Nokia 9 PureView. Sejauh ini yang diketahui hanya ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 845 dan RAM 6 GB. Layarnya berukuran 5,99 inch dengan resolusi 2K.

Rencananya HMD Global akan membeberkan semua kemampuan Nokia 9 PureView pada 24 Februari mendatang. Nah sembari menanti, bagaimana menurut kamu dengan tampilan Nokia 9 PureView ini, oke atau tidak? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya...

(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://inet.detik.com/consumer/d-4422307/penampakan-nyata-nokia-9-pureview-mulai-menggoda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Nyata Nokia 9 PureView Mulai Menggoda - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.